-->

ANGGOTA POLRI HARUS MEMILIKI DISIPLIN YANG TINGGI DALAM PELAKSANAAN TUGAS YANG DIEMBAN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul ANGGOTA POLRI HARUS MEMILIKI DISIPLIN YANG TINGGI DALAM PELAKSANAAN TUGAS YANG DIEMBAN . Silahkan baca dan menyimak artikelnya.




http://bit.ly/2SdCy2j
Pada hari Kamis tanggal 24 Januari 2019, Sekira pukul 08.30 Wib, seusai kegiatan Apel Pagi Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K Memberikan Hukuman Fisik Berupa Homat Bendera dan Push Up kepada personil yang mangkir pada pelaksanaan giat apel pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Dairi didampingi oleh Kabag Ops Kompol WH. Pranggono dan Kasat Binmas Akp S. Simanjuntak serta Kasi Propam Polres Dairi Iptu Sehat Girsang.

Tindakan disiplin ini dilakukan sebagai peringatan kepada personil yang malas dalam tugas dan untuk membuat efek jera agar yang bersangkutan kembali melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi yang diemban.

Seusai memberikan tindakan kepada para personil, Kapolres Dairi menyampaikan arahan dan bimbingan kepada yang bersangkutan agar segera menyadari akan kesalahan yang dilakukan, segeralah berbenah diri serta menyesuaikan dengan personil yang telah baik dalam pelaksanaan tugas Setiap harinya, Jadilah Seorang Angota Polri Yang Memiliki Disisplin Yang Tinggi Dalam Pelaksanaan Tugas, demi terwujudnya polri yang promoter khususnya di Polres Dairi.




Terima kasih karena telah membaca informasi tentang ANGGOTA POLRI HARUS MEMILIKI DISIPLIN YANG TINGGI DALAM PELAKSANAAN TUGAS YANG DIEMBAN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel