-->

Sekretaris OPD lingkup Jeneponto dapat tugas baru

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Sekretaris OPD lingkup Jeneponto dapat tugas baru. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
 
Red. A. M. IRSAL | Humas Jeneponto

HUMASNEWS - Sekretaris Daerah Kabupaten Jeneponto H.M. Syafruddin Nurdin menegaskan, mulai tahun 2019 tanggung jawab peningkatan disiplin ASN baik kehadiran dan kinerjanya, sekertaris OPD (Organisasi Perangkat Daerah), diberi tanggung jawab penuh untuk menilai.

"Ini penegasan saya, harus dilaksanakan karena ini juga menjadi penilaian kinerja Sekertaris OPD " tegas Sekda Jeneponto.

Ini yang harapan Sekda Jeneponto saat pimpin apel pagi dilapangan upacara kantor Bupati, Kamis (27/12/2018).

Lanjut H.M. Syafruddin Nurdin, mengatakan tahun 2019 seluruh ASN lingkup Pemkab Jeneponto harus lebih meningkatkan disiplin sebagai bentuk pertanggungjawaban atas pemberian TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai), ungkapnya.

"Saya harap ini menjadi perhatian bagi ASN karena sudah diberi tunjangan TPP nya", ungkapnya.

Dia juga katakan selaku Sekda Jeneponto bertanggunjawab penuh terhadap Pemerintah atas pembayaran TPP, himbauwanya.

Olehnya itu dia berharap agar ASN dapat meningkatkan kinerjanya dalam upaya mendorong daerah ini lebih maju kedepan, harap H.M. Syafruddin Nurdin.



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Sekretaris OPD lingkup Jeneponto dapat tugas baru . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel