-->

PIKET PAWAS DAN PADAL CEK DAN KONTROL TAHANAN DI RTP POLRES DAIRI PADA MALAM HARI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul PIKET PAWAS DAN PADAL CEK DAN KONTROL TAHANAN DI RTP POLRES DAIRI PADA MALAM HARI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi melalui AKP S. SIMANJUNTAK selaku Piket PAWAS bersama dengan personil piket Si Propam dan Personil Piket Jaga tahanan seusai pelaksanaan Apel malam piket fungsi melanjutkan kegiatan dengan melakukan pengecekan Jumlah dan Keadaan para Tahanan yang berada di RTP Polres Dairi pada hari Rabu tanggal 26 Desember 2018 sekira pukul 21.3wib.

Dalam kesempatan tersebut Pawas berdialog dengan para tahanan yang berada di masing masing sel di RTP Polres Dairi yang mana saat itu mengarahkan kepada para tahanan agar tidak melakukan aktifitas yang dilarang yang telah tentukan dan menghimbau untuk selalu melaksanakan ibadah memohon doa dan ampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas perbuatan yang telah terjadi serta memeriksa barang barang yang ada di dalam sel untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan.

Kepada petugas yang melaksanakan tugas jaga di RTP, Pawas mengarahkan agar personil yang bertugas melaksanakan tugasnya dengan baik serta selalu memonitor giat para tahanan yang ada dengan melakukan pengecekan dan patroli ke masing-masing sel yang dihuni oleh para tahan untuk terwujudnya situasi yang aman  dan kondusif.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang PIKET PAWAS DAN PADAL CEK DAN KONTROL TAHANAN DI RTP POLRES DAIRI PADA MALAM HARI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel