-->

Personil Polres Bitung Melaksanakan Pengamanan Rakerda Partai Golkar

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Personil Polres Bitung Melaksanakan Pengamanan Rakerda Partai Golkar. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Personil Polres Bitung melaksanakan pengamanan

Humas Polres Bitung - Personil Polres Bitung dan Jajaran Melaksanakan Pengamanan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang di gelar DPD II partai Golongan Karya (Golkar), pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Aertembaga IPTU Destam Dumat yang bertempat di Hotel Nalendra Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, Sabtu (15/12/2018).

Rapat Kerja Daerah (Rakerda) diikuti oleh seluruh pengurus partai Golkar Sulawesi Utara (Sulut), pengurus partai Golkar Kota Bitung, Para Calon lelislatif (Caleg) serta seluruh simpatisan yang hadir, rakerda ini dihadiri Ketua DPD I Golkar Sulawesi Utara, Christiany Eugenia Paruntu serta sejumlah pengurus DPD  1.

Dalam Sambutan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Utara Christiany Eugenia Paruntu menyampaikan kegiatan ini mari menatap cita-cita untuk memenangkan dua agenda pesta demokrasi lima tahunan, calon anggota legislatif di kabupaten / kota dan Provinsi Sulut serta pusat merupakan salah satu bagian untuk mempersiapkan diri menghadapi agenda besar Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Presiden.

Pelaksanaan pengamanan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar DPD II partai Golongan Karya (Golkar) dihotel nalendra Kelurahan Aertembaga Satu,  Kecamatan Aertembaga Kota Bitung berjalan aman, tertib dan kondusif.

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Personil Polres Bitung Melaksanakan Pengamanan Rakerda Partai Golkar . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel