-->

Korsleting Listrik, Si Jago Merah Hanguskan Camp Pekerja Bangunan

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Korsleting Listrik, Si Jago Merah Hanguskan Camp Pekerja Bangunan. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Tribratanews.papua.polri.go.id Polres Jayapura Kota -  Satu barak (Kem) karyawan pekerja bangunan yang berada di belakangan Restoran Tenderloin di Hamadi Pelayaran Distrik Jayapura Selatan, Selasa (12/11) siang tadi ludes terbakar oleh sijago merah.

Dalam musibah itu tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka, semenara dari data kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.


Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK melalui Kapolsek Jayapura Selatan Kompol Marthin Koagouw, SH mengungkapkan penyebab kebakaran tersebut diduga kuat akibat kosleting arus listrik.

“Dugaan akibat kosleting, api cepat membesar lantaran bangunan kem karyawan tersebut tersebut dari kayu dan trikpleks,” jelas Kapolsek ketika dikonfirmasi, Selasa (11/12) siang.

Kapolsek pun menerangkan dari keterangan saksi, Gustian menuturkan sebelum kebakaran sempat terjadi pemadaman listrik, dimana saat kejadian dirinya (saksi) sedang mandi, kemudian saksi mendapati ada percikan api yang menyambar dinding yang terbuat dari tripleks.

“Sijago merah cepat membakar habis banguna karena bangunan terbuat dari bahan muda terbakar dan Api dapat dipadamkan sekitar 1 jam kemudian setelah mobil pemadam kabakaran tiba dilokasi kejadian,” tutur Kapolsek.

Hingga saat ini kasus kebakaran kem karyawan tersebut telah ditangani oleh unit Reskrim Polsek Jayapura selatan, dimana pihak kepolisian telah memintai keterangan saksi dilokasi kejadian. “Kasus ini dalam penyidikan dan penyilidikan, dugaan kuat akibat kosleting arus listrik,” ungkap Kompol Marthin Koagouw, SH.(*) 

Penulis.  : Humas Sakura

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Korsleting Listrik, Si Jago Merah Hanguskan Camp Pekerja Bangunan . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel