-->

Bupati Jeneponto buka Kegiatan BIMTEK E-LAPKIP (e-kinerja) ASN

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati Jeneponto buka Kegiatan BIMTEK E-LAPKIP (e-kinerja) ASN. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Red. A. M. IRSAL | Humas Jeneponto

HUMASNEWS - Bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan Aparatur Sipil Negara harus mengikuti perkembangan Teknologi Informasi yang saat ini telah mengubah sistem pengelolaan administrasi dari manual ke administrasi berbasis elektronik.

Termasuk kegiatan BIMTEK kita hari ini merupakan bagian dari upaya mengikuti perkembangan teknologi informasi melalui E-LAPKIP (e-kinerja) untuk melaporkan hasil kinerja setiap ASN, ungkapnya.

Saat ini tidak ada suatu kemajuan tanpa dibantu oleh teknologi informasi, "Saya berharap agar ASN harus lebih arif dan bijaksana terhadap penggunaannya", ungkap Iksan Iskandar.

Olehnya itu Bupati Jeneponto Iksan Iskandar berharap ke Kepala BKPSDM untuk merespon kegitan Pendidikan dan Pelatihan untuk mendorong peningkatan SDM Aparatur Sipil Negara lingkup Pemkab Jeneponto.
Ini yang dikatakan Bupati Jeneponto terpilih saat memberi sambutan diacara Bimbingan Teknis E- LAPKIP (Elektronik laporan kinerja pegawai), di Aerotel Smile Makassar pukul 16.30 wita Senin (10/12/2018).

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala BKPSDM Muh. Arifin Nur, Kepala BAPENDA Andi Armawi dan Kepala Inspektorat Muh. Yusuf Pakihi, Kabag Hukum dan Ham  Mustaqbirin dan Kabid. Mutasi Hasbullah.

Iksan Iskandar juga menyinggung tentang kepemimpinannya pada periode kedua nantinya,  berharap agar ASN harus lebih profesional. " Tahun depan ASN harus lebih disiplin, Cerdas dan profesional dibidang tugasnya", ungkapnya

Dia juga berharap agar ASN harus lebih menjaga Korps Pegawai dengan menjaga kewibawaan serta menjaga nama baik daerah, minimal disiplin serta berpakaian rapih sesuai ketentuan yang berlaku, ungkapnya 

Menutup sambutannya Iksan Iskandar berharap agar peserta mengikuti kegiatan ini dengan baik demi mendorong peningkatan kinerja ASN dilingkup Pemkab Jeneponto, tutupnya.

Ditempat yang sama Kepala BKPSM melaporkan bahwa kegiatan ini diikuti 148 orang peserta berasal dari Kasubag/Kasubid Umum dan Kepegawaian serta Tenaga Operasional Komputer lingkup OPD. 

Kegiatan ini dilaksanakan di Makassar selama tiga hari dengan muatan materi 70 persen bersifat kerja melalui bimbingan nara sumber yang menguasai teknologi informasi, ungkapnya.

Muh. Arifin Nur juga menerangkan bahwa materi E- LAPKIP menjadi kewajiban seluruh peserta untuk mengetahui sebab nantinya akan menjadi mentor bagi seluruh ASN lingkup Pemkab. Jeneponto, tegasnya.




Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati Jeneponto buka Kegiatan BIMTEK E-LAPKIP (e-kinerja) ASN . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel