-->

KEGIATAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN IBADAH SHOLAT JUMAT PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul KEGIATAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN IBADAH SHOLAT JUMAT PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

http://bit.ly/2SdCy2j
Kapolres Dairi AKBP ERWIN WIJAYA SIAHAAN, S.I.K melalui personil Sat Lantas Polres Dairi dibawah pimpinan Kasat Lantas AKP P.GULTOM,SH pada hari jumat tanggal 28 Desember 2018 melaksanakan Pengamanan Ibadah Sholat Jumat Di beberapa Mesjid yang berada di Wilkum Polres Dairi .

Para personil Sat Lantas yang bertugas pengamanan melakukan pengaturan lalui lintas agar tidak terjadi kemacetan juga laka lantas dan membantu masyarakat untuk meneyeberang jalan saat menuju ke lokasi mesjid yang dituju agar terciptanya kamtibselcarlantas saat pelaksanaan ibadah sholat jumat berlangsung.

Pengamanan Ibadah Sholat Jumat ini merupakan Program Kapolres Dairi terkhusus kepada masyarakat kab. Dairi yang beragama Islam yang sedang melaksanakan ibadah guna mewujudkan rasa aman dan nyaman juga menjaga harkamtibmas di Wilkum Polres Dairi.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang KEGIATAN PENGAMANAN DAN PENGATURAN IBADAH SHOLAT JUMAT PERSONIL SAT LANTAS POLRES DAIRI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel