-->

DANREM 152 BABULLAH PIMPIN ZIARAH TMP SAMBUT HJK 2018

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul DANREM 152 BABULLAH PIMPIN ZIARAH TMP SAMBUT HJK 2018. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.



Ternate (14/12) Korem 152/Babullah menggelar ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan Banau Kelurahan Sangaji Utara, Kecamatan Ternate Utara dalam rangka Hari Juang Kartika 2018 yang diperingati setiap tanggal 15 Desember.

Ziarah yang dipimpin langsung oleh Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P. M.M. serta dihadiri Oleh Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Naufal Yahya, M.Sc (Eng) Kabinda Malut Brigjen TNI Gatot Eko Puruhito, Kepala BNNP Brigjen Pol Benny Gunawan, Kajati Malut Ida Bagus Nyoman Wismantanu, S.H., M.H, Walikota Ternate H. Burhan Abdurahman, S.H., M.M., Danlanal Ternate Kolonel Laut (P) Wishnu Kusardianto, S.E.,M.H., Dansat Brimobda Malut, Kepala Kantor SAR Ternate, Perwakilan Dan Lanud Leo Wattimena Morotai dan diikuti para Dansat/Kabalak Rem 152, Kasi/Pasi, Prajurit, PNS dan Persit Koorcab Rem 152 PD XVI/Pattimura dan Jalasenastri Lanal Ternate. Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan penghormatan dan tabur bunga di makam para pahlawan.

Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Iriono menjelaskan, ziarah ini sebagai bentuk rasa hormat dan terimakasih mereka kepada para pahlawan kesuma bangsa semoga semangat-semangat kepahlawanan dapat juga dimiliki oleh setiap Prajurit jajaran Korem 152/Babullah. (Penrem 152)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang DANREM 152 BABULLAH PIMPIN ZIARAH TMP SAMBUT HJK 2018 . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel