-->

CSR BANK PAPUA HIBAHKAN 4 UNIT MOTOR CARGO

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul CSR BANK PAPUA HIBAHKAN 4 UNIT MOTOR CARGO. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

JAYAPURAKOTA – PT Bank Pembangunan Daerah (Bank Papua) menyerahkan CSR dalam bentuk 4 unit motor cargo sampah kepada Pemerintah Kota Jayapura, diperuntukkan sebagai kendaraan operasional Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK).

“Bank Papua telah menyerahkan 4 unit motor sampah kepada DLHK Pemerintah Kota Jayapura, manfaatnya dapat menunjang DLHK untuk membersihkan rumah dan lingkungan sekitar di Kota Jayapura. Semoga dapat digunakan dengan bijak,” kata Wakil Wali Kota Jayapura menerima CSR Bank Papua pada apel gabungan, Senin 10 Desember 2018.

Sebelumnya, Bank Papua juga menghibahkan CSR dalam bentuk pondok kelapa muda bagi UMKM di jalan skyline. Sebanyak dua unit pondok kelapa muda dihibahkan kepada masyarakat asli Port Numbay guna menunjang ekonomi kerakyatan.

CSR Bank Papua, lanjut Wakil Wali Kota akan menyerahkan bantuan lain yakni pondok kelapa muda tambahan yang saat ini sedang dalam proses pembangunan. Dengan ini, kendaraan hibah untuk operasional kebersihan DLHK Pemerintah Kota Jayapura menjadi enam unit motor cargo sampah. Sebelumnya merupakan hibah PT Bank Pengkreditan Rakyat Irian Sentosa sebanyak 2 unit motor cargo sampah. (HUMAS)

Humas Setda Kota Jayapura

The post CSR BANK PAPUA HIBAHKAN 4 UNIT MOTOR CARGO appeared first on Humas Pemerintah Kota Jayapura.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang CSR BANK PAPUA HIBAHKAN 4 UNIT MOTOR CARGO . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel