-->

Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat Amankan Tiga Remaja Pelaku Tawuran di Cengkareng

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat Amankan Tiga Remaja Pelaku Tawuran di Cengkareng. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Hasil gambar untuk foto tim pemburu preman polres metro jakarta barat
Senin, 19 November 2018 10:03 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Tim Pemburu Preman (TPP) Polres Metro Jakarta Barat melakukan observasi rutin untuk di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat. Mereka membubarkan anak muda yang sedang melakukan aksi tawuran yang dilakukan anak remaja di depan halte Transjakarta Taman Kota, Cengkareng Jakarta Barat, Minggu (18/11/2018) dini hari. 

Sebelumnya, Tim juga membubarkan sekelompok anak muda yang berkumpul di depan Mall Season City, Tambora yang sedang minum minuman keras jenis ciu.

Kepala TPP Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Ruben George mengatakan, pembubaran aksi tawuran berkat laporan dari masyarakat yang melaporkan akan ada aksi tawuran yang dilakukan remaja. Mereka dengan beriringan naik kendaraan ingin menyerang kampung Duri Cengkareng.

"Setelah tim tiba di lokasi, para pelaku aksi tawuran telah melarikan diri," ujar Ipda Ruben. 

Kemudian, tim melanjutkan patroli di sekitaran Jalan Daan Mogot Cengkareng dan berhasil menemukan segerombolan pemuda yang diduga telah usai melakukan aksi tawuran.

"Ada tiga remaja yang kami amankan, yakni FF (14 tahun), NH (16 tahun), dan JM (17 tahun)," ujarnya.

Tiga remaja yang diamankan itu masih berstatus pelajar. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa dua bilah senjata tajam berupa celurit, gergaji besi, dan dua unit sepeda motor.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat Amankan Tiga Remaja Pelaku Tawuran di Cengkareng . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel