-->

Tiba di Surabaya Usai Hadiri KTT APEC di Papua Nugini

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Tiba di Surabaya Usai Hadiri KTT APEC di Papua Nugini. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.

Usai kunjungan kerja di Papua Nugini guna menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018, Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo melanjutkan perjalanan menuju Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, Provinsi Jawa Timur.Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan lepas landas dari Bandar Udara Internasional Jackson, Port Moresby pada Minggu, 18 November 2018 pukul 17.03 waktu setempat (WS).

Tiba di Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya, Provinsi Jawa Timur pukul 18.55 WIB, Presiden dan Ibu Iriana disambut oleh Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan, dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman.

Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan langsung menuju hotel tempat menginap selama berada di Surabaya untuk melanjutkan kunjungan kerja pada esok harinya.

Turut serta mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Timur antara lain, Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Thomas Lembong, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, Kepala Protokol Negara Andri Hadi, Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Sekretaris Pribadi Presiden Anggit Noegroho, dan Staf Khusus Presiden Adita Irawati.


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Tiba di Surabaya Usai Hadiri KTT APEC di Papua Nugini . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel