-->

Polres Metro Jakarta Barat Razia Kendaraan Berknalpot Bising

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Metro Jakarta Barat Razia Kendaraan Berknalpot Bising. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Ilustrasi knalpot brong
Foto ilustrasi

Senin, 19 November 2018 08:13 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ  -  Polres Metro Jakarta Barat melakukan razia kendaraan bermotor yang tidak sesuai peraturan. Dalam razia yang digelar di bawah Kolong Tomang, Jalan S. Parman, Jakarta Barat tersebut, lima sepeda motor yang menggunakan knalpot brong atau racing diberhentikan oleh petugas.

Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Metro Jakarta Barat AKBP Priyo Utomo Teguh Santoso mengatakan, para pengendara yang memakai knalpot tidak sesuai standar ini diberikan hukuman push up.

"Mereka (pengendara) yang kedapatan kendaaraannya tidak menggunakan knalpot standar yang yang sudah ditentukan kita beri sanksi Push Up. Setelah sebelumnya kita beri teguran agar tidak memakai knalpot yang tidak sesuai standar," ujar AKBP Priyo.

AKBP Priyo melanjutkan, adanya operasi knalpot ini untuk menghindari adanya potensi kecelakaan sesuai undang-undang lalu lintas. Selain itu, knalpot brong tersebut mengganggu kenyamanan masyarakat karena berbunyi bising. "Sebabnya, knalpot brong tidak dibuat untuk kendaraan harian sehingga suaranya bisa memekakkan telinga dan mengganggu pendengaran maupun pengendara lainnya," tutupnya.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Metro Jakarta Barat Razia Kendaraan Berknalpot Bising . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel