-->

Polres Metro Bekasi Kota Selidiki Ledakan Tabung Gas di Bekasi Barat yang Akibatkan 4 Orang Luka-luka

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Polres Metro Bekasi Kota Selidiki Ledakan Tabung Gas di Bekasi Barat yang Akibatkan 4 Orang Luka-luka. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Suasana rumah korban ledakan akibat bocor tabung gas 12 kilogram di Perumahan Harapan Baru 2, Jl. Gurame 2 Blok E2/14 RT 06 RW 02, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (7/11/2018).
Kamis, 8 November 2018 14:52 WIB
PUSKOMINFO, BID HUMAS PMJ - Empat orang luka-luka akibat ledakan yang dipicu dari kebocoran tabung gas 12 kilogram di Perumahan Harapan Baru 2, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Kamis (8/11/2018) pukul 04.10 WIB. Petugas Polres Metro Bekasi Kota pun tengah menyelidiki peristiwa tersebut.

Keempat korban adalah Farel yang mengalami luka bakar di badan, David yang mengalami luka sobek pada kepala, Eisen dengan luka robek pada kepala, hidung, dahi, pipi kanan dan kiri memar, serta Samsiah yang luka bakar pada kaki sebelah kanan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Jairus Saragih memastikan, ledakan yang terjadi berasal dari tabung gas yang bocor. "Bukan dari tabungnya, tapi tabungnya itu bocor lalu gasnya mengendap di dalam rumah karena kurang ventilasi juga. Terus begitu ada pemicu itu meledak," kata AKBP Jairus saat ditemui wartawan di lokasi kejadian, Kamis (8/11/2018).

AKBP Jairus Saragih menambahkan, kebocoran gas terletak pada kepala regulator tabung gas 12 kilogram. Akibat ledakan ini, tiga rumah mengalami kerusakan dengan kerusakan paling parah terjadi di rumah korban.

"Korban mungkin luka bakar 20 persen. Ini sudah ada tim Puslabfor, jadi bukan dari tabungnya tapi dari regulatornya yang mungkin jelek bocor nah terus mengendap di rumah gasnya," ujar AKBP Jairus Saragih.

Belakangan diketahui, gas yang mengendap di ruangan dalam rumah bisa meledak karena pemilik rumah hendak menyalakan kompor gas. Saat kompor dinyalakan, gas langsung tersulut oleh api dan menghancurkan hampir seisi rumah. Keempat korban luka kini tengah mendapat perawatan di Rumah Sakit Ananda, Medan Satria, Bekasi.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Polres Metro Bekasi Kota Selidiki Ledakan Tabung Gas di Bekasi Barat yang Akibatkan 4 Orang Luka-luka . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel