-->

GM PEKAT dan FPPPK : CSR Berau Coal jangan dijadikan pembiayaan politik

Jajaran pengurus Forum Pemuda Peduli Pemvbangunan Kalimantan Timur (FPPPK) 

Tanjung Redeb. Gabungan mahasiswa dan pemuda yang tergabung dalam Forum Pemuda Peduli Pembangunan Kalimantan Timur (FPPPK) dan Gerakan Mahasiswa Peduli Kalimantan Timur (GM PEKAT) sama-sama melontarkan desakan agar polemik CSR Berau Coal cepat diselesaikan dan dicarikan solusi.
"Secara kepedulian terhadap maayarakat FPPPK sangat mendesak agar pemerintah daerah kabupaten Berau segera menyelesaikan polemik CSR Berau Coal dan masyarakat jangan mengoceh tanpa solusi". Ucap Sudirman.
Saat ditemui harian ini masing-masing ketua organisasi tersebut sepakat agar CSR tidak dijadikan alat politik oleh oknum tertentu.
"Kami baru saja menyelesaikan konsolidasi agar dalam waktu kami akan turun aksi damai terkait CSR Berau Coal. Sebab kami khawatir CSR Berau Coal dapat disalahgunakan apalagi saat ini kita memasuki tahun politik". Ujar mahdin.
Harian ini mengkonfirmasi Komando Pertahanan Adat Kalimantan ( KPADK) terkait konsolidasi GM PEKAT dan FPPPK, Siswansyah mengucapkan terima kasih telah menyuarakan dan kepedulian terhadap Kabupaten Berau.
"Kami sangat berterima kasih kepada kawan-kawan mahasiswa telah peduli terhadap Kabupaten Berau. Dan masalah CSR  ini menjadi Pekerjaan Rumah (PR) bagi Pemda dan DPRD Kabupaten Berau agar cepat diselesaikan". Tutup Siswansyah. (lap, 8/11/18).
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang GM PEKAT dan FPPPK : CSR Berau Coal jangan dijadikan pembiayaan politik . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel