-->

Kolaborasi Polres Bitung Dan Polres Bone Bolango, Tersangka Penggelapan Mobil Terciduk

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Kolaborasi Polres Bitung Dan Polres Bone Bolango, Tersangka Penggelapan Mobil Terciduk. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
MM alias Mais (40) Tersangka Penggelapan Mobil

Humas Polres Bitung - Seorang lelaki inisial MM alias Mais (40) warga kabupaten Bone Bolango propinsi Gorontalo ditangkap oleh personil gabungan Polres Bitung dan Polres Bone Bolango Polda Gorontalo di wilayah pusat kota Bitung, Selasa (13/11/2018) sekitar pukul 18:30 Wita.

Tsk MM Saat Ditangkap
Pria tersebut ditangkap atas dugaan kasus penggelapan beberapa unit mobil yang saat ini sedang dalam proses penyidikan Satuan Reskrim Polres Bone Bolango Polda Gorontalo.

Sebelum melakukan penangkapan terhadap tersangka MM, tim opsnal Sat Reskrim Res Bone Bolango yang dipimpin oleh Ipda. Waisaka P.H. Wibawa, S.Tr.K tersebut berkoodinasi dengan Sat Reskrim Res Bitung dan Kasat Resnarkoba Res Bitung AKP. Frelly Sumampow, SE untuk melacak dan memburu tersangka.

Tersangka saat ini sudah diamankan dalam keadaan baik dan diserahkan kepada Sat Reskrim Res Bone Bolango untuk proses penyidikan lanjut. (Chresto)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Kolaborasi Polres Bitung Dan Polres Bone Bolango, Tersangka Penggelapan Mobil Terciduk . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel