-->

Kapolres Touna Laksanakan Jumat Sehat Sekaligus Sosialisasi Rumah Bersubsidi Bagi Personil Polres


Tribratanewspoldasulteng.com – Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una AKBP Boyke Karel Wattimena, S.I.K memimpin pelaksanaan olahraga lari maupun jalan santai bersama menuju Lokasi Perumahan BTN Sansarino Permai di Desa Sansarino Kec. Ampana Kota Kab. Tojo Una Una yang sekaligus dirangkaikan dengan sosialisasi rumah bersubsidi bagi anggota Polri, jumat (9/11/18).
 
Kegiatan yang dilaksanakan di BTN Sansarino tersebut diikuti oleh Wakapolres Touna Kompol Muh. Jufri, S.H, Kabag Sumda Kompol Duka Beddu S.H, M.H, Kabag Ops Kompol Muh. Jafar A.R S.H, Para Kasat, Kasi, Perwira dan bintara Polres Touna.
 
Dalam sosialisasi tersebut, Kapolres Touna menyampaikan betapa pentingnya memiliki rumah pribadi bagi anggota Polri.
“Rekan-rekan tidak rugi jika memiliki rumah,” ujar AKBP Boyke.
AKBP Boyke menerangkan, bahwa ini adalah kesempatan yang baik bagi anggota yang belum dan ingin memiliki rumah sendiri, apalagi harga property seperti rumah dan tanah dari tahun ke tahun semakin naik sehingga dapat dijadikan aset karena memiliki nilai investasi yang besar.
Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi dari Bapak Herman selaku perwakilan dari pihak Bank Bri KCP Ampana dan Bapak Hari Kadarusman selaku Developer.
Yang mana dalam penyampaiannya bahwa anggota Polri yang akan membeli rumah bersubsidi dapat membeli dengan uang muka 1 % dikisaran 1 jutaan dengan angsuran sekitar 1 jutaan selama jangka waktu 10 tahun.
Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan agar Personil Polres Tojo Una Una yang belum memiliki Rumah Pribadi dapat melihat langsung kondisi perumahan yang ada di BTN / Perumahan Sansarino Permai serta diharapkan dengan adanya program rumah besubsidi ini dapat meningkatkan kesejahteraan anggota Polri. 

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel