-->

BRIGJEN TNI SIMSON MOERATNO LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE TOLITOLI

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul BRIGJEN TNI SIMSON MOERATNO LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE TOLITOLI. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Acara Tatap Muka Brigjen TNI Simson Moeratno, Staf Khusus Kepala Staf TNI AD dengan Bupati, unsur Forkopimda, Jajaran Pemda dan tokoh masyarakat di Aula Wisma Daerah, Rabu (7/11).

Staf Khusus Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia Angakatan Darat (TNI AD), Brigadir Jenderal (Brigjend) TNI Simson Moeratno, dalam kapasitasnya selaku Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tolitoli bersama rombongan selama dua hari. Setibanya di Bandar Udara Sultan Bantilan Tolitoli pada Rabu pagi (7/11), Brigjend TNI Simson Moeratno disambut oleh Wakil Bupati Tolitoli, Hi Abdul Rahman Hi Budding, bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) langsung mengadakan tatap muka dengan Unsur Forkopimda, Jajaran Pemerintah Daerah serta para tokoh di Kabupaten Tolitoli yang diselenggarakan di Aula Wisma Daerah/kompleks Rumah Jabatan Bupati Tolitoli.
Bupati Hi Mohammad Saleh Bantilan menyampaikan sambutan selamat datang dan dukungan terhadap penyelenggaraan TMMD ke 103 di Desa Bajugan, pada Acara Tata Muka Staf Khusus Kepala staf TNI AD, Brigjen TNI Simson Moeratno.
Acara tatap muka diawali dengan penyampaian sambutan selamat datang dari Bupati Tolitoli, Hi Mohammad Saleh Bantilan, SH., MH, yang pada garis besarnya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli memberikan apresiasi yang tinggi serta dukungan penuh terhadap penyelenggaraan TMMD ke 103 yang dipusatkan di Desa Bajugan Kecamatan Galang dan telah berlangsung sejak tanggal 15 Oktober lalu. Bentuk dukungan itu selain mengerahkan jajaran Pemda dan masyarakat untuk bersama-sama TNI secara manunggal dalam membangun desa, juga memberikan support anggaran sebanyak Satu Milyar rupiah untuk membiayai pekerjaan fisik dan non fisik yang diprogramkan dalam pelaksanaan TMMD ke 103 itu.
Unsur Forkopimda, Pemda, dan beberapa tokoh Masyarakat hadir pada Acara Tatap Muka dengan Brigjend TNI Simson Moeratno, Staf Khusus Kepala staf TNI AD.
Pada kesempatan itu, Bupati Hi Mohammad Saleh Bantilan menyampaikan harapannya agar kegiatan TMMD ini dapat terus berkelanjutan karena dirasakan sangat memberikan manfaat yang banyak untuk kehidupan masyarakat di desa. Selain itu, Bupati juga memberi apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Komandan Kodim 1305 Buol Tolitoli yang senantiasa sigap dan tanggap dalam membangun koordinasi dan menjalin kerjasama dengan Pemda serta semua pihak dalam segala hal sebagaimana yang telah ditunjukkan saat menurunkan relawan dan menyalurkan bantuan logistik untuk korban bencana alam di Palu, Sigi dan Donggala beberapa waktu lalu.

Reporter: TJUT RINA SUSANTY, SE
Foto       : DATRA HASAN, S.Pd
Editor    : AULIA, S.IP

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BRIGJEN TNI SIMSON MOERATNO LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE TOLITOLI . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel