-->

Bambang Suwondo Hadiri Rakernas Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin


SURABAYA, LELEMUKU.COM - Tim Kampanye Kota (TKK) Capres dan Cawapres Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, Kota Tangerang, Banten, menghadiri Rakernas Tim Kampanye Nasional, Koalisi Indonesia Kerja (KIK) di hotel Empire, Surabaya, Jawa Timur yang digelar selama dua hari, Sabtu dan Minggu, 27-28 Oktober 2018.

menyatakan, Rakornas dilaksanakan untuk pemantapan dan konsolidasi tim pemenangan, Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin secara nasional.

“Semua kita berkeinginan tim pemenangan bergerak secara massif di seluruhnya Indonesia,” ucapnya.

Ketua Dewan Pengarah TKN, H Jusuf Kalla yang juga Wakil Presiden, pada hari pertama, Sabtu, (27/10/18) membuka Rakernas Rakernas secara simbolis.

Calon Presiden H Joko Widodo pada
Minggu (28/10/18), atau hari kedua, memberikan pengarahan langsung, dan ditutup oleh Calon Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin.

H Bambang Suwondo selalu ketua TKK KIK Kota Tangerang, didampingi Andri Permana, selaku sekretaris dan Suratmin selaku Dewan Pengarah tim kampanye.

“Setelah Rakernas, kami selaku tim kampanye Kota Tangerang akan segera melakukan konsolidasi kemenangan. Kemenangan hanya dapat diraih dengan satu syarat, yakni bersatunya seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda, partai politik koalisi dan relawan,” tegas Bambang.

Tim kampanye KIK Kota Tangerang pun segera berkoordinasi dengan seluruh elemen masyarakat dalam mengamankan hasil Rakernas TKN KIK di Surabaya.

“Dengan banyaknya dukungan dari seluruh elemen masyarakat Kota Tangerang dipastikankemenangan pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pasti terwujud,” tandasnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel