-->

Wa Yani, Pasrah Kesembuhan Dari Tuhan Atas Penyakit Tumornya

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Wa Yani, Pasrah Kesembuhan Dari Tuhan Atas Penyakit Tumornya. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Amahai,mollucastimes.com-Karena tidak memiliki banyak uang untuk berobat ke rumah sakit,
Wa Yani, ibu 8 anak   penderita Tumor Ganas Di Dusun Haruo hanya pasrah pada keajaiban yang akan dilakukan Tuhan terhadap dirinya.

Seperti yang diungkapkan suami Wa Yani,  La Sara, tumor ini telah diderita selama 2 tahun lalu.

"Awalnya hanya benjolan di pipi bagian dalam antara geraham gigi atas dan bawah. Kami gunakan obat  namun tidak membaik tetapi semakin membesar. Rasa nyeri dan sakit kemudian muncul benjolan baru di bagian kepala, belakang telinga dan pinggul," ceritanya.

La Sara kemudian membawa istrinya ke RSUD Masohi pada bulan Juni 2018 yang kemudian diperiksa oleh dr. Syarif.

"Dokter mengatakan ini tumor dan harus diperiksa intensif makanya dirujuk ke RS Wahidin Makassar. September 2018 melalui rujukan dari RSUD Masohi, istri saya bawa ke Makassar dan ditangani dokter ahli penyakit dalam, dr.  Arya Sasenah. Hasil pemeriksaan bahwa benjolan tersebut bukan penyakit melainkan hanya segumpal darah dan tidak perlu dioperasi. Setelah kembali ke Masohi,  tanggal 20 Oktober 2018 dia merasa peradangan  kuat dan sakit pada sekujur tubuh. Saya pun kembali membawa istri ke RSUD Masohi dan diopname selama tiga hari," ceritanya.

Dirinya hanya merasa bingung bahkan aneh dari dua keterangan dokter yang berbeda terhadap penyakit istrinya.

"Yang satu katakan itu tumor sedangkan yang lain katakan itu hanya gumpalan. Mana yang harus kami percaya? Saya menyadari kami orang miskin, tidak punya  banyak uang untuk pemeriksaan intensif. Karena itu,kami hanya bisa pasrah kepada Tuhan untuk kesembuhan istri saya," pungkasnya.

Disinilah, Pemerintah Daerah harus melihat kondisi yang dialami oleh masyarakat untuk menjadi perhatian. Selain itu peningkatakan kualitas kesehatan serta memberikan pemahaman yang edukatif terhadap kesehatan bukan saja merupakan tanggungjawab pemerintah, stakeholder  saja tetapi juga masyarakat secara umum. (MT-MSH)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Wa Yani, Pasrah Kesembuhan Dari Tuhan Atas Penyakit Tumornya . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel