-->

Bupati LT Loekman D - Gotong Royong di Kampung Depok Rejo Kec Trimurjo

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Bupati LT Loekman D - Gotong Royong di Kampung Depok Rejo Kec Trimurjo. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Trimurjo - Rapemda 92,8 fm, Ratusan sak semen bantuan Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto untuk penyelesaian pembangunan Masjid Al - Iman Kampung Depok Rejo Kecamatan Tri Murjo Kabupaten Lampung Tengah,Jum'at 26 Oktober 2018.

Bantuan tersebut  loekman berikan bersamaan dengan program nya gotong royong bersama warga masyarakat di kampung depok rejo kecamatan trimurjo.

Sebelum melakukan gotong royong 
Polotisi PDIP ini malam harinya melakukan saresehan bersama warga,dalam saresehan tersebut disambut sangat antusias oleh warga masyarakat hal tersebut di buktikan dengan banyaknya warga yang mengadukan dan mengusulkan berbagai program kepada bupati lampung tengah.

Menanggapi adanya berbagai usulan dari warga yang sebagian besar mengusulkan inprastruktur jalan mantan camat seputih agung ini akan segera menindaklanjuti.

Dalam kunjungan kerjanya di kampung depok rejo kecamatan tri murjo berbagai kegiatan dilaksanakan diantara selain seresahan dan gotong royong juga dilakukan pemasangan implan KB program Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga ( KKBPK ) bagi warga masyarakat secara gratis dan Senam Gotong Royong.

Sebelum meninggalkan lokasi bupati yang mendapat julukan bupati hotong royong ini mengatakan tujuan dari kunker ini adalah ingan melihat secara langsung suasana kampung depok rejo kecamatan  trimurjo dan sekaligus menampung aspirasi apa yang diinginkan warga masyarakat, lebih lanjut loekman menjelaskan seperti pembangunan masjid Al Iman ini kalaupun dirinya tidak datang tentunya tidak mengetahui adanya pembangunan masjid ini dan secara spontan dirinya ikut bergotong royong dan membantu semen.

Diakhir perbincangannya loekman berpesan kepada warga agar terus menggaungkan semangat hidup bergotong royong karna dengan gotong royong seberat apapun kerjaan tentunya akan terasa ringan.(Diskominfolamteng)

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Bupati LT Loekman D - Gotong Royong di Kampung Depok Rejo Kec Trimurjo . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel