-->

Dishub Rekayasa Ruas Jalan Sukseskan Pesparani Nasional Di Kota Ambon

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul Dishub Rekayasa Ruas Jalan Sukseskan Pesparani Nasional Di Kota Ambon. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Ambon,mollucastimes,com-Guna memberikan kenyamanan serta menertibkan kendaraan  serta mensuksesakan  Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional di Kota Ambon pada tanggal 27 Oktober 2018, Dinas Perhubungan Kota Ambon berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Maluku beserta stakeholder akan menutup sejumlah ruas jalan di Kota Ambon.

Demikian  informasi yang disampaikan Plt. Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Sapulette akhir pekan ini.

"Ruas  jalan yang nantinya akan ditutup pada pembukaan Pesparani yakni, jalan Kapitan Ulu Paha, jalan A.Y Patty, jalan Sultan Hairun dan jalan Pattimura," akunya.

Menurutnya  penutupan ruas jalan di Kota Ambon ini dilakukan sehubungan dengan adanya peserta Pesparani Maluku yang akan keluar dari Gereja Katedral.

"Konsep rekayasa yang kami buat  sesuai dengan perencanaan defile peserta yang dimulai dari jalan Pattimura menuju Lapangan Merdeka melalui ruas jalan Kapitan Ulupaha belok ke kanan ke jalan Sultan Hairun dan masuk ke Lapangan Merdeka, " jelasnya.

Sementara itu jalan Pattimura akan diberlakukan Car Free Day sedangkan jalan A.Y Patty akan ditutup sebagai arena parkir para tamu VIP.

"Untuk masyarakat akan diarahkan  melalui jalan Sam Ratulangi dan Yos Sudarso, bahkan semua lalulintas akan diarahkan lewat jalan  Imam Bonjol. Jalan Anthony Rhibok hingga jalan Sultan Hairun,perempatan BCA hingga perempatan A.Y Patty dan Slamet Riyadi akan ditutup dan ditempatkan tenda-tenda," jelasnya.

Ditegaskan, akan ada  rekayasa lalulintas di Mardika yakni berubahan akses masuk keluar kendaraan di terminal.

"Dalam rekayasa ini, kami telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubungan Provinsi Maluku,  Satlantas Pulau Ambon dan Pulau- Pulau Lease  lewat  pembentukan tim khusus yang dikomando oleh kita," terangnya.

Sementara Presiden Joko Widodo akan menghadiri pembuakaan Pesparani ini akan melewati jalan yang telah direkayasa oleh TNI sebelumnya. (MT-01)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Dishub Rekayasa Ruas Jalan Sukseskan Pesparani Nasional Di Kota Ambon . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel