-->

BUPATI TOLITOLI MEMBUKA MUSRENBANG PERUBAHAN RPJMD

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul BUPATI TOLITOLI MEMBUKA MUSRENBANG PERUBAHAN RPJMD. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Bupati Tolitoli, Hi Mohamaad Saleh Bantilan, SH., MH, bersama Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tolitoli, Dr Ir Ny Hj Nursida Kasim Bantilan, MM, Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli, Drs Mukaddis Syamsuddin, dan Kepala BAPPEDA Kabupaten Tolitoli, Anhar Dg Mallawa, SE pada kegiatan MUSRENBANG Perubahan RPJMD Kabupaten Tolitoli tahun 2018.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tolitoli Tahun 2018, diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan (BAPPEDA) Kabupaten Tolitoli di Meeting Room Hotel Mitra Utama, pada Senin pagi (29/10).
Musrenbang Perubahan RPJMD itu dibuka oleh Bupati Tolitoli, Hi Mohammad Saleh Bantilan, SH., MH, dihadiri Pimpinan DPRD, Unsur Forkopimda, Kepala Perangkat Daerah, seluruh Camat dan Tim ahli dari Universitas Tadulako Palu, Dr. Suparman, SE., M.Si dan Muzakir Tombolotutu, SE., M.Si.

Bupati Tolitoli, Hi Mohammad Saleh Bantilan, SH., MH, membuka MUSRENBANG Perubahan RPJMD Kabupaten Tolitoli tahun 2018 di Meeting Room Hotel Mitra Utama Tolitoli, Senin (29/10).
Sekretaris BAPPEDA Kabupaten Tolitoli, Halima Setyoningrum, SE, selaku ketua panitia mengatakan bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan masukan dan saran dalam penyempurnaan rancangan RPJMD Kabupaten Tolitoli tahun 2016-2021 serta untuk membangun kesepahaman dari point-point dalam rancangan perubahan RPJMD Kabupaten Tolitoli tahun 2016-2021.
MUSRENBAG Perubahan RPJMD Kabupaten Tolitoli tahun 2018 dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah Kab. Tolitoli.
Bupati Tolitoli, Hi Mohammad Saleh Bantilan, SH., MH, saat membuka kegiatan itu mengatakan bahwa RPJMD merupakan penjabaran dari visi, misi dan program Kepala Daerah. Berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah terhadap muatan dokumen RPJMD Kabupaten Tolitoli tahun 2016-2021, substansi yang dirumuskan sudah tidak sesuai dengan peraturan yang berlaku khususnya dengan terbitnya Peraturan Pemerintah nomor 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah serta penyesuaian kembali dengan asumsi makro dan target keuangan serta indikator pencapaian visi dan misi, sehingga RPJMD Kabupaten Tolitoli tahun 2016-2021 yang telah ditetapkan harus dilakukan perubahan sesuai dengan kondisi dan regulasi yang terbaru.

Reporter: TJUT RINA SUSANTY, SE
Foto      : DATRA HASAN, S.Pd
Editor   : AULIA, S.IP

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BUPATI TOLITOLI MEMBUKA MUSRENBANG PERUBAHAN RPJMD . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel