-->

BUPATI TOLITOLI SAMPAIKAN POINT PENTING DALAM DOKUMEN PERUBAHAN RPJMD

Ini adalah berita terbaru dan menarik dengan judul BUPATI TOLITOLI SAMPAIKAN POINT PENTING DALAM DOKUMEN PERUBAHAN RPJMD. Silahkan baca dan menyimak artikelnya.
Bupati Tolitoli, Hi Mohammad Saleh Bantilan, SH., MH.
Point-point penting yang disampaikan oleh Bupati Tolitoli, Hi Mohammad Saleh Bantilan, SH., MH, dalam dokumen perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tolitoli Tahun 2016-2021 pada pelaksanaan Musyawarah Pelaksanaan Pembangunan (MUSREMBANG) tahun 2018 di Meeting Room Hotel Mitra Utama Tolitoli yaitu kesatu, Perangkat Daerah harus disusun berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah di mana sebelumnya didasarkan pada Peraturan Pemerintah Nomor 41 tahun 2007 tentang Organisasi Perangkat Daerah.
Point Kedua yaitu target dan indikator pada masing-masing aspek berubah dengan mengacu pada hasil pengendalian dan evaluasi terhadap tujuan, sasaran indikator, sasaran strategi dan arah kebijakan serta program yang tercantum pada RPJMD Kabupaten Tolitoli tahun 2016-2021 menunjukkan beberapa indikator sasaran belum specific (spesifik), measurable (terukur), attainable (dapat dicapai), result oriented (orientasi tujuan), time bound (batasan waktu) dan continous improve (perbaikan berkelanjutan).
Ketiga, rumusan isu strategis dan permasalahan lebih dipertajam berdasarkan masing-masing urusan pemerintahan. dan porin keempat yaitu proyeksi keuangan daerah disesuaikan dengan target pendapatan belanja dan pembiayaan yang telah dicapai 2 tahun terakhir.

Reporter: TJUT RINA SUSANTY, SE
Editor    : AULIA, S.IP

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang BUPATI TOLITOLI SAMPAIKAN POINT PENTING DALAM DOKUMEN PERUBAHAN RPJMD . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel