-->

Jelang PAW, Personel Koramil 0821/20 Padang Laksanakan Patroli Wilayah




Lumajang ( sekilasmedia com )Sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban wilayah selalu dalam keadaan kondusif menjelang dilaksanakannya Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa Kalisemut dan Kepala Desa Tanggung, personel Koramil 0821/20 Padang melaksanakan patroli wilayah bersama dengan warga, Senin Malam (3/9/2018).

Di sela kegiatan Pelda Sugeng Rahadi selaku Bati Tuud Koramil 0821/20 Padang sekaligus sebagai tertua dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan bahwa patroli wilayah ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman terhadap masyarakat khususnya bagi Desa Kalisemut dan Desa Tanggung yang akan melaksanakan PAW kepala desa tanggal 4 September besok.

Dirinya menambahkan, dalam pelaksanaan kegiatan ini personel juga mengajak warga untuk selalu siap dan siaga dengan lebih menggalakkan siskamling untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan sehingga keamanan dan ketertiban wilayah selalu dalam keadaan kondusif.

“Tidak hanya wilayah Desa Kalisemut dan Desa Tanggung saja yang kita patroli melainkan semua desa yang ada di wilayah Kecamatan Padang,” tuturnya.

Lebih lanjut disampaikan Pelda Sugeng bahwa kondusifitas keamanan dan ketertiban wilayah perlu untuk selalu dijaga agar masyarakat selalu merasa nyaman dan aman baik dalam beraktifitas maupun saat beristrirahat.

“Semoga dengan pelaksanaan patroli ini dapat memberikan motivasi kepada masyarakat untuk lebih menggalakkan siskamling demi terwujudnya lingkungan yang aman dan kondusif serta masyarakat yang lebih sejahtera,” pungkasnya.(LKT)



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Jelang PAW, Personel Koramil 0821/20 Padang Laksanakan Patroli Wilayah . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel