-->

Warga Gintung Bersama Kades Lakukan Gotong Royong Di Hari Minggu


BantenNet.com, KABUPATEN TANGERANG - Warga dan masyarakat
Desa gintung bersama sama sama kepala Desa lakukan kegiatan bersih bersih saluran pembuangan air limbah rumah tangga yang mulai dangkal akbiat banyak nya masyarakat yang membuang samapah sembarang, sampah yang bercampur endapan pasir dan lumpur yang menyumpat saluran air mulai di bersihkan .

Bukannya tidak senang, sunarto justru menyalahkan dirinya sendiri karena kurang berdaya mengapresiasi antusias warga.


“Coba lihat, indahnya kebersamaan dalam kehangatan silaturahmi warga desa gintung melaksanakan gotong royong. Bukan cuma warga dan Rt Rw pun kompak turun membersihkan lingkungannya," kata sunarto

Bersama sama masyarakat baik di kalangan muda atau Tua sangat antusias untuk membersihkan dan mengangkat sampah bercampur endapan pasir dan lumpur yang menyumpat saluran air pembuangan.

"Ini layak diapresiasi dan terus di perjuqngankan demi rasa kebersamaan dan silqturahmi antar warga meski Pemerintahan Desa belum mempunyai punyai anggaran untuk memberikan yang lebih baik,” kata dia


> ydi


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Warga Gintung Bersama Kades Lakukan Gotong Royong Di Hari Minggu . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel