-->

WARGA DESA LABROK KEDUL GARA GARA BELI BAMBU RUMA DI JEBOL MALING


LUMAJANG,Sekilasmedia.com-(sekilasmedia com)   salasatu ruma M Yasin Efendi, warga Dusun Kebonsari Desa Labruk Kidul Kecamatan Sumbersuko Lumajang, rumahnya disatroni maling yang menyebabkan sejumlah uang dan perhiasan yang ia simpan di lemari habis di  ambil orang yang tidak di kenal  Rabu (1/8/2018).



Menurut keterangan dari M  yasin Efendi  ke awah media dengan adanya kejadian ini pk, saya masik belum seberapa untuk masang batu bara mera  perkiraan jam 08,00wib  aku tigal untuk mencari bambu untuk aku bikin andang, 


"ketika saya masik mili bambu yang lurus dapat beberapa lonjor yang lurus lurus perkiraan jam 10,.00wib saya  mendapat tfn dari istri saya kaloh ruma kita di jebol maling mas, ahirnya saya  pulang


“Pelaku masuk dari tembok sebelah timur, dengan cara melompat dan setelah itu pelaku mendobrak pintu masuk rumah dari belakang lalu masuk kamar,” imbunya sembari menunjuk jalan masuk yang dilewati pelaku dan menatap pintu yang rusak.

Uang yang ia simpan dalam satu tempat yakni lemari didalam kamarnya raib tak tersisa.

“Yang diambil uang dan sejumlah perhiasan emas, totalnya sekitar 5jt,” tukas M Yasin Efendi.

Korban saat itu mengaku masih dalam kondisi bingung akibat kejadian itu. Ia berkata belum melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian setempat. Akan tetapi, saat sejumlah awak media meninggalkan tempat kejadian perkara, nampakn mobil patroli Polsek setempat nampak mendatangi  ruma warga yang tela di jebol maling pungkasnya( luk )



Terima kasih karena telah membaca informasi tentang WARGA DESA LABROK KEDUL GARA GARA BELI BAMBU RUMA DI JEBOL MALING . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel