-->

Thahir, FT Diharap Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Maluku

Ambon,mollucastimes.com-Dalam upaya meningkatkan kunjungan wisatawan baik lokal maupun mancanegara perlu dilaksanakan kegiatan yang mendukungnya.

Hal ini dikatakan Sekertaris Daerah Provinsi Maluku,Hamin Bin Thaher di sela penutupan Festival Teluk (FT) 2018, Senin 20/08/18.

"Event ini merupakan agenda tiap tahun yang diharapkan mampu mendongkrak kunjungan wisatawan lokal maupun mancanegara,sebab itu harus dipersiapkan sebaik mungkin serta mendapat dukungan dari pemerintah maupun masyarakat umum. Kita harus saling bersinergi," cetusnya.

Thahir mengatakan, kegiatan yang ada dalam FT harus ditingkatkan.

"Kita harus mengevaluasi tiap tahun kegiatan yang dilaksanakan dalam FT.Jika ada kekurangan tahun ini, maka tahun depan harus lebih baik lagi,"akunya.

Menurutnya, Teluk Ambon merupakan spot terbaik sebagai promosi dan destinasi wisata.

"Banyak spot wisata di Maluku yang patut dikunjungi oleh wisatawan. Bahkan keindahan Teluk Ambon mampu menghipnotis orang yang berkunjung ke Kota Ambon. Ini merupakan modal bagikita mengembangkan terus pariwisata di Maluku," tandasnya.

Thahir juga mengucapkan terimakasih kepada sponsorship yang cukup membantu terselenggaranya kegiatan selama tiga hari ini.

"Tanpa bantuan stakeholder serta masyarakat, kegiatan FT tidak berjalan dengan baik.Karena itu Pemerintah Daerah mengucapan terimakasih yang dalam terhadap semua pihak yang telah membantu terselenggaranya FT 2018 ini," imbuhnya.

Dalam penutupan rangkaian kegiatan FT 2018, diberikan piala  kepada para juara Lomba Manggurebe Perahu (Belang).Juara pertama Belang dari negeri Haria, juara kedua Belang dari NOHAS dan juara ketiga  Belang dari negeri Noloth. (MT-01)




Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Thahir, FT Diharap Tingkatkan Kunjungan Wisatawan Ke Maluku . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel