-->

Terbongkar...!!! Perselingkuhan Guru PAUD dan Kasun Kleco-Centong Terancam Dipolisikan.

Ft. Kasun Santriyan Arif bersama Guru Paus FT terlihat mesra. 


Mojokerto, Sekilasmedia. Com-Tidak terima istrinya diselingkuhi BG (35) yang setiap hari bekerja sebagai pegawai PLN bakal melaporkan Istrinya FT ( 27 ) bersama selingkuhannya Kepala Dusun (Kasun) Kleco Desa Centong Kecamatan Gondang Kabupaten Mojokerto, bernama Santriyan Arif ( 42 ), ke Mapolres Mojokerto.

Pendamping BG dari LSM HDL Supardi membenarkan bahwa BG bakal melapor ke Polres Mojokerto, dugaan kuat istrinya telah selingkuh dengan Kasun Kleco, tak hanya selingkuh saja diam-diam istrinya (FT-red) juga sudah melakukan perkawinan siri alias poliandri, perkawinan siri ini dilakukan disalah satu kyai asal kecamatan Gondang

Perselingkuhan antara Kasun dengan FT terbongkar ketika istri Kasun sebut saja Mawar menemukan surat keterangan siri dalam saku celana suaminya ( Satriyan arif-red), saat itu juga merasa kaget dan terpukul melihat Sang suami telah menikah dengan istri orang dibuktikan dengan surat keterangan siri yang diperoleh dari salah satu kyai di Wilayah gondang.

Tak tahan melihat kejadian ini istri Kasun langsung melampiaskan dan mengunggah Surat keterangan siri ini , ke Facebook bahwa suaminya telah menikahi istri orang berinisial FT yang setiap hari sebagai guru PAUD.

Dari Informasi melalui Facebook ini sempat terdengar oleh suami FT yakni BG, sontak dia juga terpukul bathinnya telah dikhianati istri yang selama ini dicintai, sebelum persoalan terbongkar kedua pasutri ini cukup romantis dan tergolong rumah tangga yang sukses dan bahagia, " beber Supardi, Jumat (31/8/2018)

Terpisah Kyai AR saat dikonfirmasi wartawan juga mengakuhi telah menikahkan Kasun Kleco Satriyan Arif dengan FT, mereka berdua kesini dibawa oleh temannya bernama Bondet, FT mengaku pada saya bahwa sudah menjanda dua tahun dan ayahnya sudah meninggal, ketika saya tanya apa tidak punya saudara laki-laki ...? FT menjawab tidak punya, akhirnya harus saya nikahkan dengan wali hakim pada Sabtu (28/4/2018) silam," ungkap pak Kyai AR.

Setelah saya tahu banyak diperbincangkan lewat facebook, saya sadar bahwa pasangan kasun dan FT telah menipu saya,  bahkan saya sempat didatangi istri Kasun saya sampaikan apa adanya kalau saya juga ditipu oleh Kasun dan FT" tandasnya. (wo/veb)







Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Terbongkar...!!! Perselingkuhan Guru PAUD dan Kasun Kleco-Centong Terancam Dipolisikan. . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel