-->

Pasangan Sehidup Semati Tewas Berpelukan Di Dalam Lapas

Korban saat dievakuasi



Lumajang,sekilasmedia.com- beginilah pasangan sejoli sehidup semati suka maupun duka selalu dilalui bersama tanpa memikirkan akan dampaknya, seperti yang terjadi yang dialami warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II B Lumajang bernama Rasyid (38) meninggal dunia diLapas bersama istrinya yang sempat menggemparkan disekitar lokasi kejadian dalam kondisi berpelukan Jumat (31/8).

Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasran  SH. MHum kepada sejumlah awak media mengatakan, berdasarkan  informasi yang diterima Jam 10.00 Wib dari kepala lapas memberitahukan ada seorang warga binaan atau tahanan meninggal dunia, hingga langsung mendatangi lapas kelas IIB Lumajang,untuk melakukan penyelidikan. Meninggalnya pasangan Suami Istri tersebut belum bisa memastikan apa penyebabnya karena masih dalam penyelidikan.hasilnya tidak ditemukan luka benda tajam maupun benda tumpul ditubuh kedua pasangan sejoli tersebut,"terangnya.

Masih menurutnya,Di saat melakukan penyelidikan di tempat Kejadian Perjara (TKP) dalam lokasi besuk,telah ditemukan sebuah botol minuman."Indikasinya apakah melakukan bunuh diri dengan meminum ini atau tidak belum bisa menyimpulkan karena masih kita dalami,"kata AKP Hasran kepada sejumlah awak media.

Menurut keterangan dari sejumlah saksi di tempat kejadian, Patsuri tersebut tewas dalam kondiisi saling berpelukan di ruang besuk tahanan. Petugas lapas sendiri langsung membawanya ke poliklinik lapas, namun sangat disayangkan nyawanya tidak bisa diselamatkan dan dinyatakan sudah meninggal dunia.

Kasat Hasran menambahkan,tahanan tersebut   bernama Rasyid diketahui warga  Pandansari, Kecamatan Senduro Kab.Lumajang Jawa Timur,selaku terdakwa dalam kasus tindak Pidana penipuan dan penggelapan Dan sudah seringkali,Bahkan melakukan kasus penipuan dan penggelapan di empat TKP.hingga harus menjalani hukuman dan mempertanggungjawabkan perbuatanya sesuai dengan hukum,"pungkasnya(kar)
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pasangan Sehidup Semati Tewas Berpelukan Di Dalam Lapas . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel