-->

Pembubaran panitia HUT RI ke 73 Kel Jatimurni

Bekasi SKI -  Pembubaran panitia peringatan HUT RI ke 73.dilaksanakan diaula kantor kelurahan jati Murni kelurahan pondokmelati kota Bekasi. Kamis 23/8/18.

Disampaikan Pengurus panitia HUT RI ,ke73, Abdul Barkah. "Kegiatan ini di awali dengan pemotongan hewan Qurban, Qurban 1 satu ekor sapi dan 1 satu ekor kambing" setelah selesai kegiatan pemotongan qurban kami lanjutkan dengan kegiatan shyukuran pembubaran Panitia ujar sekel, Pada sambutannya

Lurah jati.murni Moch,Ali menyampaikan "ucapan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan peringatan HUT RI ke 73 diwilayahnya kami. Dan kami berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini berharap kekompakan seluruh aparatur lembaga sosial masyarakat dapat terjalin harmonis dan solid.didalam melaksanakan kegiatan yang bersifat sosial ucap  ali

Turut hadir pada kesempatan nya ,seluruh, RT /RW, kader, LPM Linmas dan aparatur kelurahan yang terbentuk panitia kegiatan HUT RI ke 73.
Pungkasnya.(Egi ).


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Pembubaran panitia HUT RI ke 73 Kel Jatimurni . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel