-->

"PAGUYUBAN ORGANISASI ( PSHT ) PEMUDA TEMPURSARI MENYAMBUT HUT RI YANG KE 73"



LUMAJANG, Sekilas media.com-
Pemuda pundungsari kec.Tempursari
Demi menyambut HUT RI" Terlihat sangat
Kompak bergotong royong membuat dan Menghias tugu Persaudaraan Setia Hati Terate ( PSHT )"
Yang baru dibangunnya Oleh sang ahli
Seni karya tangan dari desa, Selok awar-Awar  lumajang yang tak lain Keponakan dari Salim kancil yang pernah viral Saat tragedi tambang pasir Didesanya.

"Suatu Contoh Kekompakan ditunjukkan
Oleh Para pemuda Ranting PSHT desa, pundungsari, biarpun malam hari mereka Masih mengerjakan Tugu Yang dibuat nya, Agar lekas selesai ujar dari salah Satu Pemuda yang mengerjakan tugu tersebut.

"Terbentuknya Organisasi Persaudaraan
Setia Hati ( PSHT )  Sendiri Didirikan
pada tahun 1992, yang berada Dikota Madiun, Organisasi ini merupakan Suatu Perkumpulan dibidang OLAHRAGA yaitu Pencak silat,Dan kini sampai merambah diseluruh Kota-kota indonesia.

"Persaudaraan PSHT merupakan
Sebuah organisasi "Persaudaraan" yang Bertujuan membentuk manusia berbudi Luhur tahu benar dan salah dan bertakwa Kepada Tuhan yang maha Esa dalam Jalinan, persaudaraan kekal abadi.

"Pada awal perintisan nya Bernama
Pencak Silat Setia Hati, yang bermula pada Tahun 1903 dikampung tambak Gringsing,Surabaya oleh ki Ageng Soero Dwiryo sebagai pencetus nya.

"Pada tahun 1922, ki Hadjar Hardjo
Oetomo ( Pahlawan perintis Kemerdekaan 1883-1952) Atas ijin Ki Ageng Soerodiwirjo, mendirikan latihan setia hati Bagi generasi muda yang diberi nama Setia hati "pemuda Sport Club" SH PSC
Yang kemudian menjadi persaudaraan Setia hati.

"Pemuda Sport Club"
Yang berupa sebuah organesasi Persaudaraan setia hati terate bukan Olahraga pertempuran atau dipergunakan Untuk semena-mena mencari musuh Dalam pertarungan, melainkan untuk Olahraga seni pertempuran.

"Untuk ketua Cabang Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT)
Di kab, Lumajang tepatnya berada Di kec, pasrujambe.
Sedangkan Organisasi PSHT Ditempursari Hanyalah ranting dari Cabang Pasrujambe ujar pak iwan, Beliau Sebagai Ketua Ranting PSHT  Dikec:Tempursari, yang menpunyai kurang lebih dari seratus anggota.

"Menurut pk iwan Sebagai ketua Ranting
Saat di konfirmasi oleh awak media melalui Via telepon Selulernya, Beliau berkata Sangat Berharap Pada masarakat
Dan pemerintahan Setempat supaya ikut mendukung dengan adanya Organesasi PSHT  Di kec, tempursari.
Dengan harapan bisa membawa atau menjadikan semua pemuda Tempursari Kedepannya lebih Kompak, Bersatu, dan juga Berprestasi", pungkasnya ( Shelor )


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang "PAGUYUBAN ORGANISASI ( PSHT ) PEMUDA TEMPURSARI MENYAMBUT HUT RI YANG KE 73" . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel