-->

Ganjar Razuni-Yahya Zaini-Suryo Alam-Fraksi Golkar-Heri Sugiono Kompak Berqurban Di DPD PG Jombang Untuk Simpatisan Dan Masyarakat


Reporter: tim
Editor: Siswahyu

JOMBANG (sekilasmedia.com) Suasana Hari Raya Idhul Adha atau yang juga dikenal sebagai hari-hari untuk memotong hewan qurban yang diawali dengan Sholat Ied kemarin, Rabu 22 Agustus 2018, berlangsung semarak di berbagai penjuru meskipun waktu berqurban tak hanya berhenti pada satu hari saja. Begitupun suasana Idhul Adha di lingkungan kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar (DPD PG, red.) Kabupaten Jombang di Jalan Wahid Hasyim Jombang, diramaikan kekompakan berbagai pihak yang peduli berqurban untuk simpatisan yang hadir maupun masyarakat umumnya. Bahkan dihadiri Ganjar Razuni Sekjen Dewan Pakar DPP Partai Golkar pusat dan Andik Basuki ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jombang.

*R.TRI HARSONO: SEMOGA MENJAGA KEKOMPAKAN TERHADAP YANG MASIH KURANG BERUNTUNG*
Menurut R.Tri Harsono Forum Peduli Indonesia-Sejahtera/FPI-S, kekompakan dalam dunia politik saat ini sering kali menjadi sesuatu yang langka. Karena itu R.Tri Harsono mengapresiasi kekompakan yang dilakukan di DPD PG Jombang meskipun dalam konteks untuk sama-sama berqurban dalam rangka Idul Adha. Ada seekor sapi qurban dari Suryo Alam anggota DPR RI/ Departemen PP Wilayah Jatim 1 DPP PG.

Kemudian ada dua ekor kambing besar dari Ganjar Razuni sekjen Dewan Pakar DPP Partai Golkar pusat yang juga ketua PPK KOSGORO 1957 pusat. Ada dua ekor kambing dari Yahya Zaini ketua DPP PG, serta dua ekor kambing dari Heri Sugiono anggota DPRD Jatim PG Dapil 8. Tak ketinggalan seekor sapi yang diqurbankan Fraksi Partai Golkar DPRD Jombang, yang terdiri dari Andik Basuki, Pipit Rosy, Asrori, Mahmudah, Arief Sutikno, Sri Rahayu dan Sunardi. "Semoga suasana Idul Adha dengan berqurban banyak menjadikan kita lebih peduli, dalam arti sesungguhnya, dan menjaga kekompakan kepada yang nasibnya masih kurang beruntung," ungkap R.Tri Harsono. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Ganjar Razuni-Yahya Zaini-Suryo Alam-Fraksi Golkar-Heri Sugiono Kompak Berqurban Di DPD PG Jombang Untuk Simpatisan Dan Masyarakat . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel