-->

Fuadi Hartono SH MBA: Selamat Menteri Sosial Yang Baru, Agus Gumiwang; Siswahyu PimUm Sekilasmedia.com: Semoga Kehidupan Sosial More Maju

Foto 1: uadi H, Agus, Tri Harsono

Reporter: tim

JAKARTA (sekilasmedia.com) Akhirnya Agus Gumiwang Kartasasmita benar-benar dilantik oleh Presiden RI Joko Widodo untuk menjadi Menteri Sosial menggantikan Idrus Marham yang mengundurkan diri, sebagaimana bocoran yang didapatkan sekilasmedia.com sejak sekitar jam 13.00 hari ini (Jumat 24 Agustus 2018) dari bocoran konsep UNDANGAN untuk acara pelantikan yang dilakukan jam 15.00 dari sumber sekilasmedia.com di pusaran inti DPP Partai Golkar di Jalan Anggrek Nelimurni Jakarta Barat.

*R.TRI HARSONO: MENTERI SOSIAL YANG BARU PERLU TEROBOSAN BARU LEBIH INTENSIF RIIL SEPERTI TERHADAP GEMPA DI NTB MISALNYA*
Ucapan selamat sejak siang tadi pun berdatangan untuk Agus Gumiwang Kartasasmita putera dari tokoh/politisi senior Ginandjar Kartasasmita, cucu dari salah satu tokoh koperasi Indonesia almarhumah Hj.Ratjih Natawidjaja. Begitu pula dari kolega-koleganya di Partai Golkar dan DPR RI, termasuk dari Bambang Soesatyo ketua DPR RI, Ganjar Razuni sekjen Dewan Pakar DPP PG dan lain-lain.

Tak ketinggalan ucapan selamat untuk Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Menteri Sosial yang baru itu juga datang dari R.Tri Harsono Forum Peduli Indonesia-Sejahtera. "Selamat kepada Menteri Sosial yang baru, Agus Gumiwang, namun ke depan diperlukan terobosan-terobosan baru yang riil termasuk seperti terhadap gempa di Nusa Tenggara Barat misalnya," ungkap R.Tri Harsono yang juga sering mengadakan Lomba Melukis/Mewarna untuk ikut memperkuat karakter anak.
Add captionFoto 2: Bamsoet, Iwan dan Siswahyu, Agus


*FUADI HARTONO: SELAMAT AGUS GUMIWANG MENJADI MENTERI SOSIAL, NAMUN PERMASALAHAN SOSIAL HARUS DISELESAIKAN AGAR TAK JADI BUMERANG*
Pada bagian lain ucapan selamat untuk Agus Gumiwang selaku Mensos baru itu juga datang dari Fuadi Hartono SH MBA salah satu pengacara ternama lulusan Amerika Serikat yang memiliki kantor di berbagai tempat termasuk di Jakarta dan di Jawa Timur. Menurut Fuadi Hartono yang dikenal peduli sosial diantaranya dengan membeayai kuliah sejumlah anak yang kurang mampu secara finansial ini, permasalahan-permasalahan sosial merupakan hal penting untuk diselesaikan.

"Selamat kepada Agus Gumiwang selaku Menteri Sosial yang dilantik Presiden Jokowi. Namun permasalahan-permasalahan sosial banyak yang menuntut untuk diselesaikan secara segera dan tepat. Jika tidak, akan dinilai menunjukkan ketidak-seriusan kita dan bisa kontraproduktif. Bisa jadi bumerang," tandas Fuadi Hartono yang sering rutin keliling Indonesia ini.

*SISWAHYU PIMPINAN UMUM SEKILASMEDIA.COM: SELAMAT MAS AGUS GUMIWANG MENJADI MENSOS, AGAR SEGERA SINERGIKAN JAJARAN DI BAWAH*
Begitupun ucapan selamat untuk Agus Gumiwang Kartasasmita yang baru dilantik jadi Menteri Sosial itu juga datang dari Siswahyu Pimpinan Umum media ini, sekilasmedia.com yang juga masih sering menjadi editor. Menurut Siswahyu, sebagai Mensos baru maka Agus Gumiwang juga harus gerak cepat berkoordinasi ke bawah agar sinergitas yang solid segera terjalin. Jika tidak maka dalam durasi waktu kini hingga akhir jabatan Oktober 2019, bisa saja terjadi ketidak-sinkronan sehingga menghambat program.

"Sekali lagi selamat untuk Mas Agus Gumiwang yang baru saja dilantil menjadi Menteri Sosial. Sebagai Mensos, perlu gerak cepat koordinasi dengan daerah-daerah terutama Dinsos-Dinsos provinsi meskipun jangan sampai melupakan Dinsos-Dinsos di Kabupaten/Kota," ungkap Siswahyu yang mrnambahkan, dengan begitu kehidupan sosial akan more maju. Pendapat Anda? Sms atau WA kesini= 081216271926.
Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Fuadi Hartono SH MBA: Selamat Menteri Sosial Yang Baru, Agus Gumiwang; Siswahyu PimUm Sekilasmedia.com: Semoga Kehidupan Sosial More Maju . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel