Film Bangga Bekasi segera Rillis di Bioskop 2018.


Bekasi SKI - Setelah dlpenghujung tahun 2015 sukses merills sebuah film fenomenal Harim DI Tanah Haram produksi Qla Film Meduatama Jakarta, yang syutmgnya dllakukan dI tiga negara Indonesua. Turki dan Saudi Arabia, sebuah film yang mampu go InternasionaI. Kali ini Fllm Maker dan Budayawan Kondang Bekasi Majayus Irone merilis  sebuah fllm terbaru yang mengangkat history, budaya lokal,warga

Bekasi Film Bangga Bekasi segera Rillis di Bioskop 2018
ladat, kullner dan kemajuan pembangunan kota Bekasi dalam sebuah judul ”Babe dart Leiden ke Bekasi", yang di produksi oleh Ants Production . FIIm yang dladaptasi dari sebuah novel klasik berbahasa Betawi Melayu atau Bekasi Ora berjudul "Semur Jengkol Cinta" Made in Belanda ini diharapkan mampu menjadi tontonan sekallgus tuntunan.

Film yang cerita dan skenarlo dItuIIs secara apik oleh Aki Maja (sapaan akrab Majayus irone) ini nantinya akan disuguhkan sebagai fiIm bermuatan edukasi romantlk bagi, seluruh siswa di Kota Bekasi dan masyarakat pada umumnya. Dan Hasto Broto dlpercaya sebagai sutradara film tersebut. Sederet aktor ternama, seperti DWI Andhlka, Zoe Jackson, Amka Amanta, Rldwan SaidI, Otis Pamutlh, Hj. Kartlni, Hendrik BIbIr sena seniman dan budayawan Bekasi beradu acting pada fIlm ini.
Disampaikan, Ahmad Zarkasih selaku Kadis pariwisara budaya
( Parbud )Kota Bekasi "saya menyambut gembira dan optimis dengan dlproduksinya film "Bangga Bekasi ini yang dirilis oleh budayawan bekasi,bang maja yus. dan ini dapat menjadi kebanggan anak bekasi  untuk mengekpos semua potensn Iokal yang dlmlllkl Kota Bekasi paparnya.

"Saya merasa optimis dan gembira bahwa fllm ini menjadi media informasi tentang Bekasi kepada masyarakat luas, khususnya warga Bekasi,kebudayaan, kullner, Wlsata dan kemajuan pembangunan,‘ ungkapnya dalam sebuah wawancara.
Fllm yang berlatar belakang kehldupan masyarakat pada medlo tahun 1947 ketlka terjadl Agresi Mlllter Belanda dengan kembalmya pasukan Sekutu Nlca Ingln menguasai lndonesua yang sudah merdeka dlgambarkan dengan pertempuran sengit antara pasukan Hisbullah, pasukan siliwangi, rakyat, para Jawara melawan tentara sekutu yang membumi hanguskan kota BekasI, menjadi golden scene pembuka film tersebut. 

Dalam kehidupan normal modern, tokoh Ali (duperankan o|eh Dwi Andlka) anak Bekasi harus mengalamu dIIema klasuk antara percintaan atau memlllh sekolah ketika seorang mahasiswi asal Leiden Belanda bernama Betty de Bosch (Zoe Jackson) melakukan penelitian tentang budaya masyarakat Bekasi. Sementara itu Salmah (Artika Amanta), wanita muda yang sangat menyukainya harus menahan cemburu sepanjang waktu. Bagaimana keseruan-keseruannya dalam film ini? Nantlkan pemutaran perdananya diseluruh bioskop kesayangan anda.
Dan perlu diketahui bahwa film ini ditulis  oleh budayawan muda,Majayus irone.aki maja (Drs Maja yusirwan M.Pd ) yang notabenenya adalah ASN  dipemkot Bekasi dengan jabatan pengawas pembina Disdik kota Bekasi..(Egi/Mj )


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Film Bangga Bekasi segera Rillis di Bioskop 2018. . Silahkan membaca berita lainnya.
Film Bangga Bekasi segera Rillis di Bioskop 2018. Film Bangga Bekasi segera Rillis di Bioskop 2018. Reviewed by Admin Web on August 03, 2018 Rating: 5

Info Terbaru

Loading...
Powered by Blogger.