-->

Lepas Sambut Kapolsek Cisoka Dikemas Secara Kekeluargaan dan Sederhana


BantenNet.com,KABUPATEN TANGERANG - Jajaran Kepolisian Sektor Cisoka, Kabupaten Tangerang, melakukan acara lepas sambut Kapolsek. Acara dikemas secara sederhana dihadiri para pejabat Muspika dan para Kepala Desa, serta tokoh masyarakat ini digelar di halaman Kantor Polsek Cisoka, Senin (9/7/2018).

Kapolsek Cisoka, AKP.Amantha Wijaya Kusuma S.IK dalam sambutan menyambut Kapolsek yang baru, mengatakan, dirinya selama menjabat 8 bulan di Cisoka memiliki banyak kenangan.

“Bersama anggota maupun masyarakat yang sudah cukup baik bersinergi dalam mengisi Kamtibmas,” ucapnya.

AKP.Amantha Wijaya Kusuma S.IK akan menempati jabatan baru sebagai Satuan Tugas Khusus (Satgasus) Mabes Polri. Sedangkan penggantinya, AKP.Uka Subakti SH.

Dikatakan AKP.Uka Subakti SH, dirinya akan melanjutkan program-program yang sudah dijalankan, program tangerang jawara yang di gagas langsung oleh kapolresta tangerang maupun program baru yang belum di jalankan.

“Beberapa program yang telah berjalan baik misal silaturahmi dengan para tokoh masyarakat,  Program Jumat keliling (jumling) Kamtibmas dapat dijaga dan cenderung harus ditingkatkan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat baik dalam berlalulintas di jalan dalam mengantisipasi kecelakaan maupun pencegahan Narkoba,” jelasnya.

Camat Jayanti H.Chaidir S.Sos, M.Si yang mewakili Camat Cisoka dan Camat Solear, menyatakan sangat berat hati melepaskan Kapolsek. Namun ini karena panggilan tugas baru dan harus siap ditugaskan dimana saja, maka pihaknya sekedar mendoakan.

“Kami sebagai Pemerintahan Kecamatan selalu mendoakan semoga dalam tugasnya selalu diberikan kemudahan dan bisa menempuh jenjang karir yang lebih baik lagi,” tuturnya.

Salah satu kegiatan rangkaian pisah sambut Kapolsek Cisoka, Bhayangkari Polsek Cisoka para tokoh masyarakat serta anggota juga memberikan Cindramata kepada Kapolsek Cisoka Yang Lama.

>hry

Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Lepas Sambut Kapolsek Cisoka Dikemas Secara Kekeluargaan dan Sederhana . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel