-->

Launching Buku 99 Doa Sehari - hari Untuk Anak Shaleh Persembahan Hj. Erna Rasyid Taufan Pawe

SKI Depok -

Sebuah buku yang penting bagi anak-anak didiskusikan di Toko Buku Gramedia Margonda Depok, Ahad (15/7/2018). Buku itu berjudul “99 Doa Sehari-Hari untuk Anak Shaleh” karya Hj. Erna Rasyid Taufan Pawe.

Yang menarik, dalam diskusi bertajuk Meet and Greet bersama Erna Rasyid itu, penulisnya hadir langsung sebagai narasumber. Banyak yang tidak tahu kalau penulis buku tersebut adalah istri Walikota Pare pare, Sulawesi Selatan, Taufan Pawe. 

Banyak pertanyaan dan ide-ide menarik dalam Meet and Greet itu. Salah satunya ada pertanyaan apakah 'Buku 99 Doa Sehari-Hari untuk Anak Shaleh' ini sudah ada terjemahannya ke Bahasa Inggris?.
Pertanyaan ini datang dari seorang cucu yang dititipkan kepada seorang undangan diskusi bernama Buyung. Buku ini diceritakan kepada beberapa anggota keluarganya yang hidup di Amerika Serikat. 

"Insha Allah kedepannya 'Buku 99 Doa Sehari-hari untuk Anak Shaleh' ini akan dibuat animasi dan digital karena
pada umumnya anak-anak lebih cepat menangkap pesan kalau dalam bentuk animasi dan digital," tuturnya.

"Sementara di lain pihak bila ini diterapkan kepada anak-anak sejak dini maka diharapkan ketika mereka tumbuh dewasa, mereka tidak canggung lagi dan terbiasa untuk berdoa disetiap aktifitasnya," imbuh Erna Rasyid.

Atas pertanyaan dan ide-ide dari peserta, Erna Rasyid menyatakan apresiasi kepada peserta diskusi. “Ide-idenya menarik, terima kasih semua dan insha Allah edisi bahasa inggris akan kami luncurkan," tuturnya.
 
Tak hanya mengulas isue bukunya, dai perempuan kondang dari Sulsel ini juga menceritakan perjalanan hidupnya. Dari sekolah umum, masuk perguruan tinggi lalu menjadi penyiar di TVRI Makassar, kemudian aktif di bidang dakwah sebab sedari kecil orang tua sudah mendidik untuk membaca Al- quran dan hal tersebut juga yang diterapkan beliau untuk ketiga putra putrinya.

Usai diskusi, Erna membagikan buku yang ditulisnya itu secara gratis kepada sekitar lima puluhan peserta undangan.

Buku 99 Doa Sehari-hari untuk Anak Shaleh setebal seratus lima puluh dua halaman yang mengisahkan tentang kegiatan sehari-hari mulai pagi bangun tidur hingga malam ketika mau tidur ini adalah buku kedua yang telah ditulis dan diterbitkan. Buku pertama tentang 'Al qur an dan Rahasia Umur 40 Tahun' juga menjadi best seller di Gramedia sementara buku ke dua ini dapat ditemui di seluruh toko buku Gramedia yang tersebar di seluruh Indonesia dengan harga terjangkau yaitu sekitar tujuh puluh lima ribuan.(fri)


Terima kasih karena telah membaca informasi tentang Launching Buku 99 Doa Sehari - hari Untuk Anak Shaleh Persembahan Hj. Erna Rasyid Taufan Pawe . Silahkan membaca berita lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel