-->

Petrus Fatlolon Lantik Pejabat Eselon IV, III dan Pejabat Kepala Desa

Petrus Fatlolon Lantik Pejabat Eselon IV, III dan Pejabat Kepala Desa
SAUMLAKI, LELEMUKU.COM -  Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB) Petrus Fatlolon, SH., MH melantik beberapa pejabat pada eselon IV, eselon III, pejabat kepala desa pada lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MTB pada Selasa (25/6) pukul 10.25 WIT.

Selain Bupati, pelantikan yang berlangsung di Lobi Lantai II Kantor Bupati MTB, Jln Ir. Soekarno, Kelurahan Saumlaki, Kecamatan Tanimbar Selatan ini dihadiri oleh  beberapa pejabat diantaranya Wakil Bupati Agustinus Utuwaly, S.Sos, Sekretaris Daerah Piterson Rangkoratat, SH, Asisten Bidang Pemerintahan Yohanis Batseran, S.Sos, Asisten Bidang Administrasi Umum Rynhard Salmart Matatula, SP, M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang Kesejahteraan Masyarakat Ir. Agustina Frisand Lerrick, M.Si., Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Drs.Adolf Hilkia Lokra, Kepala Bagian Pemerintahan dan Otonomi Daerah MTB, Somalay Batlajery, S.STP dan Kabid Pengembangan SDM pada Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM, Adam Sainyakit.

Didampingi dua rohaniawan yakni Wakil Uskup Wilayah MTB-MBD, RD.Simon Petrus Matruty dan Pendeta Ranguly, S.Th para pejabat yang dilantik diantaranya Ir.Adrianus Demianus Sabono dari jabatan lama sebagai Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa MTB menjadi Camat Nirunmas.

Fredy Mainassy, S.STP dari Sekretaris Kecamatan Nirunmas menjabat Sekretaris Kecamatan Kormomolin. Simon D.Sorooe, S.Pt. dari jabatan Sekretaris Kecamatan Kormomolin menjadi Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa MTB.

Gerardvits Sarwuna, S.Sos.dari Kepala Seksi Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Nirunmas menjadi Sekretaris Kecamatan Nirunmas. Herman Yosep Kelbulan, S.Pd.dari Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menjadi Kepala Bidang Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Rio Dandirwalu, S.Pd dari jabatan lama sebagai Pengawas SMP pada UPTB Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Tanimbar Selatan menjadi Kepala Seksi Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Isaias Titirloloby, SH dari jabatan Pengadministrasi Umum pada SMP St.Paulus Saumlaki menjadi Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Vitalis C Batlayeri, SH dari Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Kormomolin menjadi Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kantor Kecamatan Kormomolin.

Selanjutnya Feri Silety dari jabatan lama pada Staf pada Dinas Perhubungan menjadi Pejabat Kepala Desa Arma, Kecamatan Nirunmas. Vitalis C Batlayeri, SH dari jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Kormomolin menjadi Pejabat Kepala Desa Alusi Batjas, Kecamatan Kormomolin. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel