-->

Polisi Ciduk 2 Pengedar Sabu di Kebon Jeruk

JAKARTA - Sat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap 2 pria kedapatan narkotika jenis sabu di  loby apartemen centro city kebon jeruk jakarta barat. (06/02/2018) sore hari.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP SUHERMANTO, S. I. K Menerangkan bahwa pelaku berinisial A.M(27) dan S. S.(34) di mana pelaku di tangkap di loby apartemen centro city kebon Jeruk Jakarta Barat sekitar pukul : 18:00 wib.

Adapun pelaku di tangkap karena kedapatan membawa narkotika jenis sabu sebanyak 1 buah plastik klip kecil sabu dengan berat brutto 0,43 gram, 1 buah pipet,  3 buah plastik klip kecil yang berisikan narkotika jenis sabu dengan berat brutto 1,55 gram, 1 buah timbangan digital warna hitam dan 1 buah cangklong.

Pelaku tersebut bisa di tangkap berawal dari informasi dari masyarakat mengenai seringnya terjadi transaksi narkotika di wilayah sekitar tkp. Selanjutnya dari hasil informasi tersebut. Kami langsung terjun ke lokasi dan menyelidiki.

Kemudian anggota kami menemukan ciri ciri yang di berikan informasi oleh masyarakat tersebut. Selanjutnya kami menangkap dan melakukan penggeledehan terhadap pelaku, dari hasil penggeledahan tersebut di temukan barang bukti tersebut.

AKBP SUHERMANTO, S. I. K menambahkan kami akan terus melakukan penyelidikan dari pada pelaku yang diamankan kami akan telusuri asal usul didapatnya barang haram tersebut jika pelaku memang mendapatkan dari salah satu daerah yang menjadi daerah zona merah yaitu kampung narkoba baik kampung ambon maupun kampung boncos kami tidak akan pernah bosan dalam mengejar dan menangkap para bandar narkoba dan kami pun tidak akan segan segan melakukan tindakan tegas terukur bagi para pelaku yang masih berupaya melawan petugas, dimana arahan dari pimpinan kami yaitu Kapolres Metro Jakarta Barat untuk menghilangkan stigma di Jakarta Barat yg rawan akan peredaran gelap narkoba.

Atas perbuatan pelaku di kenakan pasal 112 ayat (1) sub pasal 132 ayat (1) UURI No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel