-->

Polisi di Tinambung Hadiri Pelaksanaan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

Polisi di Tinambung Hadiri Pelaksanaan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba

POLMAN, LELEMUKU.COM — Wakili Kapolsek Tinambung Iptu Haspar, Kanit Sabhara Polsek Tinambung Ipda Saleh Hadiri Pelaksanaan Advokasi Program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba Berbasis Sumber Daya Pembangunan Desa/Kelurahan Oleh Pihak BNN Kab. Polman di Aula Mecawa Kantor Camat Tinambung Kec. Tinambung Kab. Polewali Mandar (Polman) pada Rabu (23/10/24)

Kegiatan dihadiri oleh Sultan, S.SOS Ketua P2M BNN Kab. Polman, Naszriah Idroes, S.Sos Camat Tinambung bersama staf, Lettu Inf. Sahabuddin Komandan Rayon militer Tinambung 1402- 04 Tinambung, Para Kades Sekec. Tinambung, Perwakilan Para Kepala Sekolah Sek. Tinambung, Penyuluh KB Kec. Tinambung, Serda Andis Babinsa Kel. Tinambung, Aipda Achmad Subri Hamka Bhabinkamtibmas Kel. Tinambung.

Giat dilaksanakan bertujuan untuk menekan Masalah Narkoba yang ada di wilayah Kecamatan Tinambung dimana setiap Anev Tahunan BNN kab. Polman Kecamatan Tinambung selalu masuk dalam Zona Merah,

Sehingga BNN melaksanakan Giat monitoring dan Evaluasi peredaran Narkoba serta penggunaan Narkoba yang ada di Kec. Tinambung untuk bersama sama dengan stakeholder yang ada untuk memerangi peredaran Narkoba yang ada di wilayah Kecamatan Tinambung.

Dalam giat ini dilaksanakan juga Penandatanganan Kerjasama Fakta integritas antara Pihak BNN Kab. Polman dengan Unsur Tripika Kec. Tinambung dan Para Kepala Desa serta perwakilan Sekolah yang ada di Kec. Tinambung.

Dalam acara tersebut, Kanit Samapta Polsek Tinambung Ipda Muh. Saleh, menekankan pentingnya kolaborasi antara kepolisian dan masyarakat dalam mencegah penyalahgunaan narkoba.

“Program ketahanan keluarga ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan sehat bagi generasi muda. Kita perlu bekerja sama untuk memberdayakan masyarakat dan mencegah dampak buruk narkoba,” ujarnya.

Dengan adanya program ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya menjaga kesehatan mental dan fisik, serta membangun lingkungan yang mendukung bagi keluarga. (poldasulteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel