-->

Pimpin Apel Kanwil Kumham Papua, Anthonius Ayorbaba Sebut Disiplin Kunci Keberhasilan

Pimpin Apel Kakanwil Kumham Papua, Anthonius Ayorbaba Sebut Disiplin Kunci Keberhasilan

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenkumham Papua Anthonius M Ayorbaba memimpin langsung Apel Pagi Pegawai, Senin (7/10/2024). Apel pagi merupakan agenda wajib yang harus diikuti oleh ASN. Tujuannya untuk menerima arahan dan informasi dari pimpinan, indikator kedisiplinan serta tanggung jawab sebagai abdi negara. 

Seperti yang dikatakan oleh Kakanwil Anthonius M Ayorbaba dalam arahannya pada apel pagi ini, “Saya tegaskan, disiplin adalah modal awal untuk meraih keberhasilan dan kesuksesan. Mari satukan tekad dan semangat seraya disiplin dalam melaksanakan tugas,” katanya. Anthonius juga meminta kepada seluruh Divisi agar dapat melengkapi data dukung sehingga dapat menjadi laporan triwulan kanwil Papua nantinya, dan juga kegiatan di setiap Divisi yang belum terlaksana mohon di evaluasi sehingga kegiatan kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

" Saya juga mengingatkan kepada seluruh pegawai agar dapat disiplin dalam mengunakan atributnya masing masing yang telah di bagikan sehingga kita dapat menunjukan kepada masyarakat identitas kita sebagai ASN Kemenkumham ". Jelas Anthonius. 

Akhiri Sambutannya Anthonius mengajak seluruh pegawai untuk menjalankan tugas masing masing sesuai tupoksinya serta sesuai Naskah Dinas dengan penuh rasa tangung jawab dengan komitmen serta disiplin sehingga apa pun yang kita kerjakan dapat berhasil meraih prestasi yang lebih baik lagi kedepan dari kanwil kemenkumham Papua. Terimah kasih kepada para Pejabat Struktural serta seluruh jajaran yang sudah mengikuti apel pagi ini semoga kita semua dapat bekerja dengan disiplinkan diri kita masing masing, Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa dapat menyertai dan melindungi serta memberkati apa yang akan kita kerjakan di hari ini." Tutur Anthonius M Ayorbaba (Humas Kumham Papua - Pasti Tifa)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel