-->

Gubernur Papua, Ramses Limbong Hadiri Closing Ceremony Peparnas XVII di Solo

Gubernur Papua Ramses Limbong Hadiri Closing Ceremony Peparnas XVII di Solo

SOLO, LELEMUKU.COM - Sekira pukul 10.45 Waktu Indonesia Barat Pj. Gubernur Papua Mayjen Ramses Limbong , S.IP., M.Si  tiba di Solo Jawa Tengah  Minggu 13 Oktober 2024.

Hadir dalam penjemputan diterminal kedatangan Bandara Adi Sumarmo Solo, Kadis Kominfo Jeri Agus Yudianto, S.Kom dan Ketua NPC ( National Paralimpic Commite ) Papua H. Jaya Kusuma ,SE., MM

Kedatangan Ramses Limbong ke Solo untuk menghadiri Closing  Ceremony Peparnas ke XVII Tahun 2024 di Stadion Manahan Solo Jawa Tengah.

Kontingen Papua pada peparnas XVII Solo kali ini menempati peringkat 4 di bawah DKI dengan perolehan medali emas 33, perak 44 dan perunggu 40.

Menurut    Niki  Ilolu   pengurus bidang cabor NPC sekaligus pelatih angkat berat Peparnas Papua perolehan 4 besar ini merupakan pencapaian yang luar biasa, karena target kontingen Peparnas Papua hanya menargetkan 5 besar dengan kalkulasi yang di miliki pada saat persiapan menuju Peparnas.

"Saya sangat bersyukur ternyata kita, Papua bisa begitu luar biasa,  dengan semangat juang para atlit ternyata kita mampu bersaing dan menujukkan prestasi yang sangat maksimal". Terimakasih buat Bapak Gubernur yang sudah sangat mendukung tim Peparnas Papua sejak awal sampai akhir Peparnas , dan berkenan hadir untuk mengikuti upacara penutupan ungkap Niki di sela-sela persiapan untuk mengikuti upacara penutupan Peparnas. (Kominfo Papua)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel