-->

Yohanes Pahabol Sebut Tes K2 Yahukimo Dilaksanakan pada 30 September 2024

Yohanes Pahabol Sebut Tes K2 Yahukimo Dilaksanakan pada 30 September 2024

DEKAI, LELEMUKU.COM – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Yohanes Pahabol, SE.MM, secara resmi mengumumkan penundaan tes Kategori 2 (K2) yang semula dijadwalkan pada Jumat, 27 September 2024. Tes yang akan digelar di SMA Negeri 1 Dekai tersebut ditunda ke Senin, 30 September hingga Selasa, 1 Oktober 2024.

Alasan penundaan ini disebabkan oleh keterlambatan tim dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Jayapura yang akan memantau jalannya tes. Tim BKN Jayapura saat ini masih berada di Kabupaten Tolikara dan dijadwalkan tiba di Dekai pada Minggu, 29 September 2024.

Saat dikonfirmasi terkait kemungkinan perubahan waktu dan tempat, Yohanes Pahabol memastikan bahwa tes akan tetap dilaksanakan pada Senin, 30 September di lokasi yang sama. "Hari Senin sudah dipastikan tes akan berjalan dengan jumlah peserta sebanyak 552 orang," jelasnya.

Pada Kamis sebelumnya, para peserta tes K2 telah menemui pihak BKD untuk mendapatkan kepastian informasi. Yohanes Pahabol juga menyampaikan bahwa setelah tes selesai, akan ada proses pemberkasan yang akan diikuti dengan penerbitan Surat Keputusan (SK) CPNS. SK tersebut diperkirakan selesai pada tahun 2025 dan para CPNS akan mulai bertugas setelahnya.

Salah satu koordinator wilayah (korwil) dalam pertemuan tersebut juga mengingatkan pentingnya kerja sama semua pihak untuk menjaga kelancaran proses ini. "Kita yang hadir pagi ini harus menyampaikan informasi kepada teman-teman lainnya," katanya.

Dengan kepastian jadwal ini, para peserta K2 diharapkan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tes pada tanggal yang telah ditentukan. (OLEMAH.COM)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel