-->

Ramses Limbong Hadiri Deklarasi Pengawasan Pilkada untuk Papua Damai 2024

Ramses Limbong Hadiri Deklarasi Pengawasan Pilkada untuk Papua Damai 2024

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Pj.Gubernur Papua Mayjen (Purn) Ramses Limbong, S.IP, M.Si menghadiri Deklarasi Pengawasan Pilkada Untuk Papua Damai Tahun 2024. (24/9) 

Dalam arahannya Pj. Gubermur papua sangat berharap penyelenggaraan Pilkada Gubernur dan wakil gubernur berjalan baik dan damai serta saling menjaga suasana kekelurgaan yang terjalim selama ini, bahkan Pj.Gubernur saat kurang lebih 2  bulan menjalankan tugasnya Papua sangat aman dan damai.

Khusus ASN, TNI/ POLRI di Papua harus tetap Netral, silahkan menyalurkan hak demokrasinya dengan hati nurani, namun Harus Netral, kalau ada yg melanggar silahkan diadukan sesuai mekanisme yang ada melalui Bawaslu. Dan harapan khusus bagi Bawaslu agar menjadi Wasit yang baik untuk Pilkada Damai.

Pada kesempatan yang sama ketua Bawaslu Provinsi Papua dalam juga senada untuk tetap jaga kedamaiam dan hindari black campaign antar sesama paslon mauoun pendukung.

Acara dikemas sangat menarik dengan paduan teatrikal dan musik yang diawali doa lintas agama serta diakhir dengan Deklarasi Pilkada Damai oleh 2 Pasangan Calon Gubernur/ Wakil Gubernur. (KOMINFO PAPUA)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel