-->

Anthonius Ayorbaba Dorong Penyelesaian Target Kinerja Triwulan III dan Rencana Penarikan Dana

Anthonius Ayorbaba Dorong Penyelesaian Target Kinerja Triwulan III dan Rencana Penarikan Dana

JAYAPURA, LELEMKU.COM  - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua laksanakan kegiatan apel pagi yang rutin dilaksanakan untuk mengawali aktivitas kinerja bagi seluruh jajaran. Senin, (23 September 2024).

Apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Kanwil Kemenkumham Papua. Dalam apel pagi ini Kepala Kantor wilayah Anthonius Matius Ayorbaba memimpin jalannya apel dan turut dihadiri oleh Kepala Divisi Keimigrasian Ganda Samosir, Kepala Divisi Administrasi Hendrik Pagiling serta pejabat administrator, pengawas, dan seluruh pegawai Kanwil Kemenkumham Papua.

Dalam amanatnya, Kakanwil Anthonius Matius Ayorbaba mengapresiasi para pegawai yang tetap menjalankan kewajibanya untuk mengikuti kegiatan apel pagi dan memulai aktifitas kinerja dengan penuh semangat.

Kakanwil juga mengingatkan terkait Rencana Penarikan Dana (RPD) dan Target Kinerja pada Triwulan ke III B09 ini agar dilaksanakan sesuai dengan tanggal dan target yang ditentukan bagi setiap Divisi.

Lebih lanjut kakanwil juga menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dari tim unit esalon I di antaranya dari Ditjen Pemasyarakatan, Ditjen imigrasi, Ditjen AHU, Biro Perencanaan sekjen Kemenkumham RI kiranya dengan kehadiran para tim dari unit esalon I ini dapat menjadi evaluasi kinerja kita di kanwil Papua.

Selanjutnya Kakanwil mengingatkan kepada seluruh pegawai agar dapat mengikuti webiner series 4 yang di selenggarakan oleh BPSDM Hukum dan HAM pada besok nanti, dan juga kakanwil ingatkan kepada seluruh Pokja WBK WBBM agar dapat melengkapi data dukung ERB B09 yang belum sehingga dapat mencapai 100%.

Besok kita akan mengikuti bersama pelantikan sekjen yang baru untuk itu mari kita bersama sama mengikuti apa yang sudah di tentukan oleh bapak Menkumham untuk kita jalan di daerah, kiranya dengan sekjen yang baru ini ada perubahan bagi kinerja Kemenkumham RI.

Akhiri arahannya kakanwil ingatkan jajaran Divisi pemasyarakatan agar dapat mengfolloup WBP yang belum masuk dalam DPT dalam pemilihan kepala daerah di Papua maupun Papua Selatan mohon di data agar hak WBP dalam mengikuti kontestan pemilu kepala daerah dapat terlaksana dengan baik mengingat kerjasama kanwil kemenkumham Papua dengan KPU Provinsi Papua dan Papua Selatan telah di lakukan.

Kita Kemenkumham juga telah mengumumkan hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2024 dimana khususnya kanwil kemenkumham sendiri pelamar yang memenuhi syarat sebanyak 5.058 hal ini tentu menunjukan animo peminat pencari kerja di Kemenkumham cukup banyak, mari kepada panitia dan juga Subbagian kepegawaian agar dapat membuat telaan jumlah OAP dan Non OAP serta Non OAP yang lahir besar di Papua agar dapat menjadi laporan ke Biro SDM Kemenkumham" Tutur Anthonius

Apel pagi pada hari ini diharapkan dapat memberikan semangat dan motivasi dalam meningkatkan efisiensi dan efektivitas pelaksanaan tugas serta tanggung jawab jajaran pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Papua. (HUMAS KUMHAM PAPUA - PASTI TIFA)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel