-->

Hadi Mulyadi Ajak Pemuda di Kalimantan Timur Berperan Dukung Pembangunan Daerah

Hadi Mulyadi Ajak Pemuda di Kalimantan TImur Berperan Dukung Pembangunan Daerah

SAMARINDA, LELEMUKU.COM – Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menjadi daerah di Bumi Nusantara yang secara konsisten melahirkan Pemuda Pelopor tingkat nasional yang secara langsung diakui oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia dengan pemberian penghargaan kepada Gubernur H Isran Noor sebagai Tokoh Penggerak Kepeloporan Pemuda tahun 2022.

Penghargaan itu pun diterima dalam Puncak Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 94 di Titik Nol Ibu Kota Nusantara baru-baru ini.

Karena itu, Wagub Kaltim H Hadi Mulyadi mengajak seluruh pihak tak terkecuali para pemuda untuk konsisten mendukung pembangunan daerah bersama pemerintah.

"Kami mengajak pemuda membuat program yang berkualitas dan konsisten membangun daerah dengan tujuan menuju Berani untuk Kaltim Berdaulat," pesan Hadi Mulyadi berbagai kesempatan.

Bagi Hadi, peran pemuda sangat besar dalam kemajuan pembangunan bangsa, terutama di Benua Etam Kaltim. Apalagi, Kaltim telah ditetapkan sebagai Ibu Kota Nusantara (IKN), maka pemuda wajib turut andil dalam menyukseskan pembangunan tersebut.

Untuk itu, Hadi pun menyambut baik program yang dibangun Dispora Kaltim dengan membentuk Forum Pemuda Pelopor Kaltim (FPPKT) dan telah dilantiknya forum tersebut diterima Benua Etam periode 2022-2024.

"Program tersebut sebagai wujud mendukung visi dan misi Gubernur dan Wagub Kaltim. Bahkan, juga telah dilaksanakannya training of trainer atau TOT pemuda pelopor, wajib terus dibangun. Tak hanya dilakukan oleh Dispora," jelasnya.

Adapun Pengurus FPPKT dijabat oleh Rachmad Azazi Rhomantoro sebagai ketua didampingi Sulthan Nur Hidayatullah sebagai wakil ketua, Rezky Sarmina Dewi sekretaris dan Utari Octavianty selaku bendahara.(AdpimprovKaltim)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel