-->

Bupati Petrus Fatlolon Lantik Sejumlah Pejabat di Pemkab Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon, SH, MH mengambil sumpah dan melantik sejumlah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Adiministator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Tanimbar pada Sabtu, 20 November 2021.

Acara berlangsung di Lobi Lantai 2 Kantor Bupati Kepulauan Tanimbar dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, Staf Ahli Bupati serta para Pimpinan SKPD.

Berikut ini nama-nama pejabat yang dilantik sesuai Keputusan Bupati Nomor821.24 - 385 - Tahun 2021 tanggal 19 November 2021 adalah Agustinus X. Rettob, SP sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman, Somalay Batlayeri, S.STP sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan dan SDM, Abraham Z. Jaolath, ST sebagai Kepala Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Christianus Fatlolon, SS, MM sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Paulus A. Sabono, AP sebagai Kepala Dinas SDA, Bina Marga dan Bina Konstruksi, Ir. Messala Hutabarat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesra, Andri Juli Kurniawan, SP sebagai Kepala Dinas PMD, dan Junus F. Batlayeri, SH sebagai Kepala Dinas Kominfo.

Sesuai Keputusan Bupati Kep. Tanimbar Nomor 821.24 - 386 - Tahun 2021 tanggal 19 November 2021 Megy F. Titing, SE sebagai Camat Tanimbar Utara, Djidon W. Kuway, SE sebagai Kepala Bag. Adm Pembangunan, Nikander Kafroly, S.Ag sebagai Camat Kormomolin, Andri F. Sarbunan, ST sebagai Kepala Bag.Pengadaan Barang dan Jasa.

Letarius E. Layan, SE, M.Si, Ec. Dev sebagai Sekretaris Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Salvinus Solarbesain, S.Pi, M.Si sebagai Sekretaris Dinas PM dan PTSP, Drs. Mervin Amalo sebagai Sekretaris Dinas PMD, Herman Ongirwalu, S.Sos sebagai Kabag Organisasi.

Marthen Sairdekut, SE sebagai Inspektur Pembantu Wil. 3 Inspektorat Daerah, Anthon Luturmas, SH, MPA sebagai Sekretaris Dinas Pariwisata, Aurelia Ratuanak, S.Sos sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Zakarias Emanratu, SP sebagai Kepala Bagian Umum Sekretariat DPRD, dan Januarius Sakliressy, ST sebagai Sekretaris Dinas SDA, Bina Marga dan Bina Konstruksi.

Sesuai Keputusan Bupati Nomor 821.23 - 387 - Tahun 2021 Tanggal 19 November 2021 Hendrikus Vai Luturmele, ST sebagai Kepala Bidang Bina Konstruksi pada Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi, Adriana Magdalena Mandessy, S.Sos sebagai Kepala Bidang Aset pada BPKAD, Yoyo Olga Koritelu, SE sebagai Sekretaris Kecamatan Tanimbar Utara.

Alberto Puttinela, ST sebagai Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi, Victor Josep Lolonlun, S.Sos, MM sebagai Sekretaris Kecamatan Wertamrian, Henrikus Wuarmanuk, SH : Sekretaris Kecamatan Fordata, Jakoba Dorthea Tetelepta, SE sebagai Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perindag Naker.

Irmina Batlayeri, S.Sos sebagai Kepala Bidang Perlindungan Anak dan Data pada Dinas P3AP2KB, Rudolf D. Tayl, ST, MT sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Ferdidand Heyntje Kelwulan, SE sebagai Kepala Bidang Pertanahan pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Thomas Watumlawar, S.Pd sebagai Kepala Bidang Ketenagaan pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dra. Ana Lokra sebagai Kepala Bidang Tenaga Kerja pada Dinas Perindak Naker, Robertus Tupamahu, SE sebagai Kepala Bidang Koordinasi, Percepatan dan Fasilitasi Kerjasama pada Badang Pengelolah Perbatasan.

Mangkawar Sabobo, SE, MPSSp sebagai Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, Gerardus Fasak, SST sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial, dan Jhony Bernard, S.Pi sebagai Kepala Bidang Permodalan, Promosi dan Transmigrasi pada Dinas Koperasi, UKM dan Transmigrasi.

Petrus Y. Serin, S.S, M.Mpu sebagai Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, Agustina Akakib, SKM sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan, Rischard Setia Budi Seralurin, SH sebagai  Sekretaris Kecamatan Wer Maktian, Beatrix E. Imuly, S.IP sebagai  Kepala Bidang Pengadaan Pengadaan, Data dan Informasi pada BKPSDM.

Paulina Uwuratuw, BA sebagai Kepala Bidang Destinasi Wisata pada Dinas Pariwisata, Johand L. N. Pacauly, S.Sos sebagai Kepala Bidang Ideologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesbangpol, Yulianus Batlayeri, S.Pd sebagai  Kepala Bidang Pembinaan SD pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Arthur L. Lerebulan, SH sebagai Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan pada Dinas PM PTSP, Gerson E. Luanmasa, ST sebagai Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan, dan Lorina Slarwamin, SE sebagai Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial.

Sesuai Keputusan Bupati Kep. Tanimbar Nomor : 821.24 - 388 - Tahun 2021 tanggal 19 November 2021 Iin Teovilia Londong, SE sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan Keuangan pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Proto Clemens Rizal Lololuan, ST sebagai Kepala Seksi Pengaturan dan Pembinaan pada Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang.

Johanis Batlolona, S.Pd sebagai Kepala Seksi Pencegahan Kebakaran dan Perlindungan pada Satuan Polisi Pamong Praja, Atanasius Josefat Sainyakit, S.ST sebagai Kepala Seksi Pengembangan Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Johanis Jefri Marcus Key, S.ST sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Jan Sarbunan, SE sebagai  Kepala Sub Bidang Belanja pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Sanny Ritna Rupilu, S.Si, S.ST sebagai Kepala Seksi Perencanaan Prasarana pada Dinas Perhubungan.

Sherlie Agustina Diana, A.Md sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perhubungan, Regina Batlajeri, S.Sos sebagai Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perhubungan, Yohanes Everardus Fasse, A.Md sebagai Kepala Seksi Pelatihan Kerja dan Penempatan Tenaga Kerja pada Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Tenaga Kerja.

Yohana Faleria Salembun, SKM sebagai Kepala Seksi Kesehatan dan PKRT pada Dinas Kesehatan, Susilawaty Suryaman, SE sebagai Kepala Seksi Pengembangan SDM dan Koperasi pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Transmigrasi.

Maria Anastasia Lone, SP sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Pertanian, Nataniel Malioy, S.AB sebagai Kepala Sub Bidang Program dan Penganggaran pada Sekretariat DPRD,  Fransina Samangun, SE sebagai Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat dan Protokoler pada Sekretariat DPRD.


Ana Welma Septori, M.Si sebagai Kasie Peningkatan dan kapsitas pada Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Benyamin Somarwain, SE sebagai Kasie Data, Informasi dan Profil Desa pada DInas Pemberdayaan masyarakat dan Desa.

Martenci A. Feninlambir, S.STP sebagai Kasubbid Hubungan Media pada Dinas Kominfo, Erica A. Falirat, S.Si sebagai Kasie Pengendalian Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup, Jakoba Wakanno, S.Pi sebagai Kasubbag umum pada DInas Perikanan.

Agustinus M. Batlayeri, S.Pi sebagai Kasie Identifikasi dan Perumusan Program pada Dinas Perikanan, Josefina Masela sebagai Kasubbag Ferifikasi, Akuntansi dan Pelaporan Keuangan pada Setwan dan Daniel Fanumbi, S.Pi sebagai Kasubbid Belanja Tidak Langsung pada BPKAD.

Emelia L. Layan sebagai Kasie Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan masyarakat dan Desa, Daniel Samponu, SE sebagai Kasubbag Keuangan pada Bagian Umum, Benedikta Linansere, S.Si sebagai Kasubbag Perencanaan Keuangan pada Dinas Lingkungan Hidup.

Markus Iyarmasa, ST sebagai Kasie Sarana dan Prasarana Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Mathias Sakliresi, S.Sos : Kasie Perekonomian dan Pembangunan pada Kantor Kecamatan Kormomolin, Richrad Luarwan sebagai  Kasie Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Kecamatan Wer Maktian.

Joice Melatunan, SE sebagai Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial pada Kantor Kecamatan Fordata, Theresia M. Lalaun, A.Md sebagai Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat pada Kantor Kecamatan Fordata, Regina Mosse, S.Sos sebgaai Kepela Seksi Pemberdayaan Perempuan pada Dinas P3AP2KB.

Feronika Lalamafu, S.Sos sebagai Kepala Seksi Kurikulum pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Aksamina Batmomolin, S.Sos sebagai Kasie Pemberdayaan Masyarakat dan Desa pada Kantor Kecamatan Nirunmas, Selvina Inuhan, SM sebagai Kasubbid Pengangkatan dan Kepangkatan pada BKPSDM.

Agnes Sri S. Wahyuninggsih, SH sebagai Kasubbid Pelaporan pada BPKAD, Maria Bomaris, SE : Kasubbid Akuntasi pada BPKAD, Samy Angwarmasse, SE sebagai Kasubbag Keuangan pada Dinas Sosial, Maria R. Refwalu, SE : Kasubbid Belanja Langsung pada BPKAD.

Marlen Kudamasa, SM sebagai Kasubbag Pembinaan BUMD dan BULD pada Bagian Ekonomi dan SDA Setda, Leonardus Masela, S.Sos sebagai Kasie Perlindungan Konsumen pada Dinas Perindag Naker, Velomina Oratmangun, SKM sebagai Kepala Puskesmas Lorulun.

Matruty Lameck sebagai Kasie Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Kecamatan Selaru, Rickynaldo L. Keliduan, SH sebagai Kasie Ketenteraman dan Ketertiban Umum pada Kantor Kecamatan Molu Maru, Jekson Feninlambir, SE sebagai  Kasie Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Molu Maru.

Apolonia Fenanlambir, S. Kep. NS sebagai Kepala Puskesmas Saumlaki, Amanda Titirloloby, S.Si sebagai  Kasie Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tidak Menular dan Kesehatan Jiwa pada Dinas Kesehatan, Yanto Kulle, S.Si, Apt, M.Kes sebagai Kasie Kefarmasian pada Dinas Kesehatan.

Yunike A. Elwarin, A.Mg sebagai Kasie Kesehatan Keluarga dan Gizi pada Dinas Kesehatan, Karon L. Refialy, SH sebagai Kasubbid Bela Negara dan Karakter Bangsa pada Badan Kesbangpol,  M. C. Laurens Watumlawar, SH sebagai Kasie Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Selaru.

Delila G. D. Kusaly, S.Sos sebagai Kasie Promosi pada Dinas PM PTSP, Nancy Slarwamin, SP sebagai Kasubbid Harga Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, Herman Y. Sarmpunpuain, SH sebagai Kasie Persyaratan dan Informasi Pasar Kerja pada Dinas Perindag Naker, Magdalena Laiyan, SE sebagai Kasie Pengupahan dan Jaminan Sosial Tenaga Kerja pada Dinas Perindag Naker.

Simon Abraham, S.Sos sebagai  Kasubbid Pendidikan Politik dan Peningkatan Demokrasi pada Badan Kesbangpol, Elvis F. Fordatkosu, SE sebagai Kasie Perekonomian dan Pembangunan pada Kantor Kecamatan Selaru, Nelci J. Malisngorar, SE sebagai Kasie Pemberdayaan Masyarakat pada Kantor Kecamatan Selaru.

Maria R. Mainake sebagai Kepala Puskesmas Adaut Kecamatan Selaru, Ferdinand Labobar, AMKL sebagai Kepala Puskesmas Aramyau Sormodi Kecamatan Nirunmas, dan Simson G. Urutman, AMK sebagai Kepala Puskesmas Wunlah Kecamatan Wuar Labobar.

Sesuai Keputusan Bupati Kep. Tanimbar Nomor : 821.24 - 389 - Tahun 2021 tanggal 19 November 2021  Jonatan D. F. Fuakubun, SE sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Fordata, Matheis Maran sebagai  Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Kantor Kecamatan Nirunmas,  Aloysia Alwer sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Kormomolin.

Taty A. Nanariain sebagai Kasubag Umum dan Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Selaru, Hanry D. Tuhusula, S.STP sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada Kantor Kecamatan  Wuar Labobar, Rosa D. Jempormase, SE sebagai Sekretaris Kelurahan pada Kantor Kelurahan Saumlaki Utara, Barnabas S. Lalopua, S.AP sebagai Kasie Trantibum pada Kantor Kelurahan Saumlaki Utara, dan Jacobus S. B. Londar, SH sebagai Kasubag Perencanaan dan Keuangan pada kantor Kecamatan Wertamrian. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel