-->

Tim Itwasda Polda Jateng Lakukan Audit Kinerja di Polres Brebes


BREBES, LELEMUKU.COM – Tim Itwasda Polda Jateng yang dipimpin AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K., M.H melakukan audit kinerja Tahap II T.A. 2021 bidang pelaksanaan dan pengendalian di Polres Brebes

Kegiatan audit di terima langsung oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto, kegitan Audit Kinerja ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan pembacaan doa, kemudian dilanjutkan sambutan Kapolres Brebes dan sambutan serta arahan dari AKBP Catut Gatot Efendi.

Dalam sambutannya, Kapolres Brebes menyampaikan selamat datang kepada tim audit dan berharap dengan adanya audit kinerja ini Polres Brebes dapat lebih baik dalam pelaksanaan tugas dan tertib dalam administrasi.

“Kami siap menerima audit kinerja yang dilaksanakan oleh Itwasda Polda Jateng, kami harap kegiatan hari ini dapat berjalan dengan lancar.” Ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan ini, AKBP Catur Gatot Efendi S.I.K., M.H juga memberikan arahan kepada anggota Polres Brebes yang dihadiri oleh Wakapolres Eks Wil Pekalongan, mengatakan bahwa kegiatan audit kinerja ini dilakukan sebagai langkah untuk memberikan pengawasan dan pengendalian dalam pelaksanaan tugas anggota Polri sehingga bisa mewujudkan Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan (presisi).

Acar kegiatan audit diakhiri dengan pendalaman materi, oleh TIM kepada seluruh Bag, Satfung dan Sie di jajaran Polres Brebes. (humaspolri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel