-->

Herry Ario Naap Resmikan Pagar Gereja Jemaat Bait-El Aryom Soryar


BIAK, LELEMUKU.COM - Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd kembali melakukan peresmian pagar gereja, Rabu (20/10/2021). Kali ini adalah Pagar Gereja GKI Jemaat Bait-El Aryom Soryar yang diresmikan. 

Peresmian ditandai dengan penandatangan batu prasasti dan penguntingan pita oleh Bupati. Peresmian pagar gereja tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Biak Numfor Milka Rumaropen. 

Dalam kesempatan itu Bupati Herry Ario Naap kembali mengajak semua warga gereja supaya terus menjadikan  Gereja sebagai tempat dalam membangun komunikasi dengan Tuhan, meningkatkan keimanan dan pelayanan. 

Selain itu, juga mengajak semua masyarakat termasuk didalamnya warga gereja untuk bersama-sama mendukung dan berpatisipasi dalam mensukseskan berbagai agenda ataupun program-program pembangunan di daerah. 

“Dengan penuh ketulusan hati kembali saya mengharapkan dukungan dan partisipasi dari   seluruh   komponen   masyarakat, dalam mensukseskan agenda dan program pembangunan   yang sementara dan akan kami kerjakan,” pungkasnya.

“Kami juga senantiasa memohon doa dan topangan dalam suksesnya kepemimpinan ke depan, sekaligus menerima dengan terbuka kritik dan saran yang bersifat konstruktif demi kemajuan daerah tercinta,” lanjutnya.(humasbiaknumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Banner IDwebhost

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel