-->

Pangdam Pattimura Bambang Ismawan Tinjau Serbuan Vaksin di Tanimbar


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/ Pattimura, Mayjen TNI Bambang Ismawan, S.E., M.M., yang didampingi oleh Ketua Persit KCK PD XVI/ Pattimura, Ny. Bambang Ismawan meninjau langsung jalannya serbuan vaksin di Makodim 1507/ Saumlaki pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Pangdam Ismawan mengatakan vaksinasi merupakan salah satu ikhtiar bersama dalam melawan Virus Covid-19 dengan melindungi diri sendiri dan keluarga.

Ia mengajak seluruh masyarakat di daerah dengan 10 kecamatan itu untuk menyukseskan program vaksinasi  demi kesehatan bersama dengan target membentuk kekebalan kelompok.

“Mari seluruh masyarakat kita wajib mendapat vaksinasi baik vaksinasi pertama maupun kedua, kita bersama-sama sukseskan program vaksinasi,” ajak Ismawan.

Serbuan vaksin telah mendapat antusias yang tinggi dari masyarakat, Tim kesehatan dari Kesdam XVI/ Pattimura telah menyiapkan sebanyak 680 dosis vaksin.

Setelah berbincang dengan tenaga kesehatan dan masyarakat yang hadir, Pangdam menuju Kunjungan Kerja (Kunker) ke Kediaman Bupati Tanimbar dengan tujuan bersilaturahmi dan tatap muka.

Diikuti Kunker ke Kompi Senapan (Kipan) A dan C Yonif 734/SNS. Sementara, Ketua Ny. Iswanto beserta rombongan meninjau Pusat kerajinan Masyarakat Tenun Tanimbar dan berbalik ke Ambon pada Minggu, 24 Oktober 2021. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel