-->

TNI dan Polri di Maluku Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

AMBON, LELEMUKU.COM – Bertempat di Lapangan Upacara Letkol (Purn) C.R. Tahapary, Tantui, Ambon. Sebanyak 368 personel TNI-Polri melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Siwalima tahun 2020, Senin (21/12/2020). Operasi Lilin ini rutin digelar tiap tahunnya dalam rangka pengamanan jelang Natal dan tahun baru.

Dalam kesempatan tersebut hadir Mayjen TNI Agus Rohman selaku Pangdam XVI/ Pattimura, Kapolda Maluku dan sejumlah pejabat terkait.

Bertindak sebagai inspektur apel, gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Drs. Murad Ismail. Dalam amanatnya, gubernur menekankan untuk seluruh unsur masyarakat agar saling peduli sehingga malam natal dan tahun baru dapat berjalan kondusif.

“Di masa pandemi Covid-19 ini kita harus saling peduli, jangan sampai malam natal dan tahun baru ini menimbulkan gangguan kamtibmas”, ujarnya.

Di akhir amanat, Gubernur mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh personel TNI- Polri yang terlibat pengamanan. Apel gelar pasukan pagi tadi di tutup dengan pelepasan secara simbolis personel gabungan Operasi Lilin Siwalima tahun 2020. (Pemdam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel